Wow! Inilah Detail Desain Interior Innova Reborn yang Berkelas

interior innova reborn
Sumber: Moladin
0 Komentar

sumedangekspres – Toyota Kijang Innova Reborn memiliki interior yang mengusung konsep living room. Hal itu tentu nyaman untuk keluarga.

Sudah bukan rahasia, MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan kapasitas angkut 7-penumpang ini dikenal sebagai kendaraan roda empat yang memprioritaskan kenyamanan penumpang. Tak terkecuali generasi keenam Toyota Kijang yang sejak 2015 bernama Innova Reborn.

Mobil legendaris yang diluncurkan pada tahun 1977 ini sekarang memanjakan penumpangnya lewat konsep interior bergaya living room. Apalagi dengan varian termahalnya, tipe V luxury.

Penasaran kan? Inilah interior Toyota Kijang Innova Reborn 2022:

1. Desain Interior yang Berkelas

Baca Juga:Makna Mendalam Lirik Sluku Sluku Bathok oleh Ning Umi LailaNing Umi Laila Sudah Menikah atau Belum Sih? Yuk Kepoin Selengkapnya Disini!

Terlahir kembali sebagai MPV mewah, interior Toyota Kijang Innova Reborn didesain menyesuaikan selera konsumen lokal. Layout dashboard yang rendah disesuaikan dengan postur rata-rata orang Indonesia. Jangan khawatir, posisi berkendara dapat disesuaikan baik ketinggian kursi hingga posisi lingkar kemudi yang sudah tilt steering.

Dashboard dihiasi dengan ornamen panel kayu yang menambah kesan prestisius.  Kursinya memang belum dibalut kulit. Betul, jok kulit hanya tersedia pada varian Venturer saja. Meski begitu, material fabric yang digunakan Toyota Kijang Innova Reborn sangat lembut dan nyaman diduduki.

Desain lingkar kemudi palang empat berbentuk huruf ‘T’ yang gagah tampil elegan dengan sentuhan warna perak. Silver lining ini juga menghiasi dashboard dan konsol tengah. Semua berpadu apik dengan tema interior berwarna hitam yang memberikan kesan teduh dan rileks di dalam kabin.

2. Fitur hiburan style ruang keluarga

Sistem multimedia 9 inci yang tertanam rapih di konsol tengah menjadi pusat informasi dan hiburan keluarga sepanjang perjalanan. Selain bisa memutar radio, musik dari USB atau Bluetooth, head unit ini dapat terhubung dengan smartphone baik secara Miracast maupun fitur Smartphone Connection.

Pengalaman berkendara bersama keluarga tak akan pernah senyaman di dalam Toyota Kijang Innova Reborn, karena terdapat Rear Seat Entertainment, layar multimedia untuk menghibur penumpang belakang.

3. Kabin yang Nyaman dan Simpel dengan Captain Seat

Memiliki dimensi panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm dan jarak sumbu roda 2.750 mm, Toyota Kijang Innova Reborn membekali dirinya dengan ruang kabin yang lega.

0 Komentar