Rekomendasi Buat Kalian Yang Suka Banget Kolak, Kalian Bisa Coba Membuat Kolak Biji Salak (Candil) Ubi Ungu

Rekomendasi Buat Kalian Yang Suka Banget Kolak, Kalian Bisa Coba Membuat Kolak Biji Salak (Candil) Ubi Ungu
Rekomendasi Buat Kalian Yang Suka Banget Kolak, Kalian Bisa Coba Membuat Kolak Biji Salak (Candil) Ubi Ungu (AnnA Noorzanna)
0 Komentar

sumedangekspres Kolak Biji Salak (Candil), kolak biji salak ubi ungu sangat cocok dijadikan sebagai menu takjil hari ini. Menu takjil yang satu ini pas untuk anda yang ingin sajian takjil yang berbeda dari biasanya.

Kolak biji salak ubi ungu ini termasuk salah satu menu takjil yang populer. Sebab, rasa dari sajian ini begitu nikmat dan enak, Kuah santan yang dicampur dengan gula merah adalah perpaduan yang pas untuk menghasilkan rasa manis dan gurih.

Sehingga kolak ini memiliki rasa yang sempurna. lembutnya bola-bola ubi ungu sangat memanjakan di lidah.

Baca Juga:Resep pancong lumer Yang Sederhana Dan mudah DibuatBegini Cara Membuat Mochi Isi Mangga Yang Praktis Dijamin Ketagihan Dengan Rasa Mangga Yang Segar

Meskipun banyak pedagang yang menjual kolak biji salak ini, namun akan lebih baik jika anda membuatnya sendiri di rumah.

Jika ada ubi kuning atau ungu di rumah, cobalah untuk membuat kolak biji salak. Cara membuatnya begitu mudah dan bahan-bahan yang dibutuhkannya sangat praktis.

Berikut ini kami sajikan resep dan cara membuat  kolak biji salak ubi ungu. Agar tidak bingung cara memasaknya, cobalah kamu baca artikel ini!

Bagaimana? mudah sekali bukan membuat Kolak Biji Salak (Candil) ini, kalo tidak percaya buktikan saja sendiri dijamin bakal ketagihan!

0 Komentar