Tips Make Up Lebih Tahan Lama Dan Flawless Untuk Pemula

Tips Make Up Lebih Tahan Lama Dan Flawless Untuk Pemula
Tips Make Up Lebih Tahan Lama Dan Flawless Untuk Pemula(Behance)
0 Komentar

5. Blus On

Agar hasil makeup  kalian tidak pucat cobalah untuk memakai blush on. Pemakaian produk ini sangatlah gampang bila kalian sudah terbiasa, caranya hanya dengan menyapukan warna blush on yang cocok pada kulit wajah kalian di bagian tulang pipi menuju keatas supaya tampak lebih fres.

6. Menggambar  Alis

Urutan make up selanjutnya adalah menggambar alis. Gambar alis yang sesuai dengan bentuk wajah kalian, dan pilihlah warna yang tidak terlalu pekat agar make up kalian terlihat natural. Menggambar alis umumnya dimulai dengan membuat bingkai alis terlebih dahulu setelahnya baru mengasir isi alis dan hanya menyikat alis bagian depan agar tidak memblok alis menjadi kotak.

7.  Riasan Mata 

Menggunakan riasan mata agar make up kalian lebih berwarna dan mata terlihat menjadi segar. Untuk pemula jangan gunakan eyeshadow dengan warna yang terlalu mencolok, tetapi gunakanlah warna-warna nude yang membuat make up kalian jadi natural dan lebh muda. Serta gunakanlan eyeliner diujung kelopak jangan lupa untuk menjepit bulu mata sebelum memakai maskara.

8. Lipstik

Baca Juga:Mau Konversi Motor BBM ke Listrik Hanya 8 Jutaan Aja? Ini 5 Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Listrik ViarBegini Cara Merawat Sepatu Kanvas Supaya Awet

Urutan terakhir ini menggunakan lipstik. Pilihlah warna lipstik yang cocok dengan tema make up kalian, jika kalian ingin terlihat lebih segar pakailah cara ombre lips. Cara ini yaitu menggunakan dua lipstik sekaligus dengan memadukan warna nude di bagian dalam bibir dan warna cerah diluar bibir.

Itulah Tips Make Up bagi pemula yang masih keliru dan bingung. Semoga  membantu dan bermanfaat terimasih!

(PKL/Mutiara Julianti)

0 Komentar