Tips Make Up Lebih Tahan Lama Dan Flawless Untuk Pemula

Tips Make Up Lebih Tahan Lama Dan Flawless Untuk Pemula
Tips Make Up Lebih Tahan Lama Dan Flawless Untuk Pemula(Behance)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Make Up, bagi para pemula yang masih belajar make up pastinya sering bingungkan dengan urutan make up yang benar tuh gimana? Dan cara menjaga make up tahan lama agar tetap flawless tuh harus apa?

Umumnya pemula yang masih belajar make up tidak mengetahui base make up yang benar serta urutan pemakaian yang keliru. Menggunakan make up dengan urutan yang tidak sesuai dan cara pakainya salah, akan mengakibatkan make up kita menjadi berantakan dan tidak sesuai ekspetasi.

Oleh karena itu agar kalian tidak bingung dan melakukan kesalahan lagi ketika bermake up, simak tips dibawah ini!

1. Rangkaian Skincare

Baca Juga:Mau Konversi Motor BBM ke Listrik Hanya 8 Jutaan Aja? Ini 5 Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Listrik ViarBegini Cara Merawat Sepatu Kanvas Supaya Awet

Sebelum menggunakan make up yang berat, sebaiknya kalian mempersiapkan dulu kulit wajah dengan menggunakan basic skincare. Walaupun bermake up nantinya kulit wajah kalian sudah ternutrisi, terawat dan tidak rusak. Menggunakan basic skincare sebelum make up membuat kulit wajah kalian menjadi lembab hingga make up akan lebih menempel.

2. Primer

Produk ini membantu untuk menyamarkan noda diwajah, meratakan warna kulit serta menutupi besarnya pori-pori, hingga kulit wajah menjadi halus dan pemakaian produk setelahnya menjadi lebih maksimal. Primer sangat penting bagi make up, karena membuatnya lebih flawless dan dapat mempertahankan make up lebih lama.

3. Cushion

Cushion merupakan suatu produk yang dapat meratakan warna kulit, namun lebih ringan daripada penggunaan foundation juga lebih mudah untuk di blend. Cushion sangat cocok untuk para pemula yang ingin praktis, mudah touch up, ekonomis karena dapat refill, serta kandungan dalam cushion biasanya memiliki skincare yang dapat membantu melindungi kulit saat bermake up.

4. Bedak

Bedak disini berfungsi untuk me-set Cushion kalian agar tidak longsor dan menahan minyak diwajah. Bisa memakai bedak tabur maupun padat sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian saja. Tetapi bagi pemilik wajah kering tidak sering berminyak atau normal, tidak perlu menggunakan terlalu banyak bedak agar hasil make up tetap terlihat glowing.

0 Komentar