Profil Ustazah Bersuara Merdu, Biodata Lengkap Ning Umi Laila, Ning Umi Laila Umur Berapa Sih?

Profil Ustazah Bersuara Merdu, Biodata Lengkap Ning Umi Laila, Ning Umi Laila Umur Berapa Sih?
Profil Ustazah Bersuara Merdu, Biodata Lengkap Ning Umi Laila, Ning Umi Laila Umur Berapa Sih? (lailaarahmah88/instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Profil Ustazah Bersuara Merdu, Biodata Lengkap Ning Umi Laila, Ning Umi Laila Umur Berapa Sih?

Profil Ning Umi Laila ramai diperbincangkan di media sosial karena video obrolannya kerap terlihat di FYP platform aplikasi TikTok. Di sela sela pidatonya, Ning Umi Laila kerap menyanyikan lagu-lagu Islami dengan suara khasnya.

Hal ini mengakibatkan nama Ning Umi Laila menyebar di luas dan banyak dikenal oleh masyarakat dimasa mudanya. Begitu banyak orang yang tertarik dengan profil usia Ning Umi Laila?

Baca Juga:Ternyata Ini Rahasia Resep Bolu Kukus Mekar Dan Lembut, Dibuat Dengan Sedikit Bahan Serta Lebih PraktisDengarkan Lagu Hijrah Cinta Rossa Disini, Lirik Lagu Viral, Artis Sumedang Jawa Barat

Lantas sebenarnya berapa usia ning umi laila sekarang? Temukan jawabannya dibawah ini.

Nama lengkap Ning Umi Laila adalah Ummi Lailatul Rahmah Hadi. Ia lahir pada tanggal 8 Agustus 2000 di Surabaya, Jawa Timur. Di tahun 2023 ini, Ning Umi Laila akan berusia 22 tahun, dia adalah putri dari salah satu ulama tanah air yaitu KH. Edy Rahmatullah dan Sulastri.

Ayah Ning Umi Laila biasa dipanggil Kiai Garnet. Jadi, mengejutkan ketika nama anaknya adalah “Ning”. KH. Edy Rahmatullah, ayah dari Ning Umi Laila, adalah seorang pendakwah dan salah satu pengurus Lembaga Nahdlatul Ulama (LDNU) di wilayah Surabaya.

Ning Umi Laila adalah anak pertama dari tiga bersaudara, dia adalah putri satu-satunya. Dua saudaranya laki-laki bernama Nabil Rahmatullah dan Ali Ziviar Rahmatullah. Putra KH Edy Rahmatullah kuliah di Universitas Islam Negeri (UINSA) Sunan Ampel di Surabaya.

Ning Umi Laila saat ini sedang menempuh semester akhir. Ning Umi Laila juga membantu orang tuanya mengelola sebuah pesantren, yaitu Pesantren Rahmatullah di Surabaya.

Sejak kecil Ning Umi Laila sering diajak ayahnya berdakwah di depan jemaah. Hingga kini, yang mengikuti jejak orang tuanya menjadi dai.

Menurut cerita Ning Umi Laila, ketika dia masih kecil, dia tidak mau mengikuti jejak orang tuanya. Karena keadaan orang tua Ning Umi Laila yang sakit, ia kemudian menggantikan ayah dan ibunya dalam dinas pengabaran.

0 Komentar