Tempat Wisata di Cimahi ini Populer Banget! Kamu Bisa Liburan dan Prewed dengan Harga 5 Ribu!

Wisata Cimahi Populer
Teras Ciseupan Cimahi/Instagram
0 Komentar

Spot foto lainnya ada balon udara warna warni yang bertuliskan Teras Ciseupan dengan background yang cantik.

Tenang ya kamu tidak akan dikenakan biaya sepeser pun alias gratis untuk dapat menikmati semua fasilitas spot foto tersebut.

Teras Ciseupan Cimahi menyediakan tiga buah unit Glamping dengan kapasitas maksimum 4 orang, kamar mandi pribadi, air mineral dan fasilitas api unggun.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Cimahi yang Sayang Kalo Gak DikunjungiEmangnya Boleh Air Mawar Viva untuk Muka Jerawat? Yuk Simak Sini!

Untuk menyewa unit Glamping di Teras Ciseupan Cimahi dipatok harga sekitar Rp 650.000/malam untuk weekday dan Rp 750.000/malam untuk weekend.

Kemudian terdapat Camping Ceria Teras Ciseupan dengan tenda-tenda berjajar menghadap danau Ciseupan.

Fasilitas yang didapat ada matras dan sleeping bed, sarapan pagi, kamar mandi umum, air mineral, mie instan dan fasilitas api unggun.

Jika kamu ingin menyewa tenda ini dipatok harga Rp 240.000/malam untuk kapasitas 2 orang dan ada pula yang seharga Rp 390.000/malam untuk kapasitas 4 orang.

Nah jika kamu membawa tenda sendiri hanya perlu membayar sekitar Rp 65.000/orang saja.

Tak hanya spot foto dan Glamping, Teras Ciseupan Cimahi juga menyediakan sarana dan fasilitas untuk Piknik, Pre-wedding, dan Gathering.

Untuk menyewa set Piknik dikenakan harga sekitar Rp 140.000 per orang, sudah termasuk fasilitas grill, pasta, dan minuman.

Baca Juga:Inilah Daftar Mobil Listrik yang Diproduksi di Indonesia7 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Wajib Kamu Ketahui

Untuk menyewa fasilitas Pre-wedding dipatok harga Rp 600.000, sudah termasuk perlengkapannya. Kamu juga bisa loh menyewa untuk acara pernikahan outdoor.

Sementara untuk Gathering dapat kamu sewa mulai harga Rp 75.000 – Rp 85.000, sudah termasuk makanan, minuman, snack, sound system, dan tiket masuk.

Nah untuk menu makanan lebih detailnya kamu penasaran kan? Inilah daftar menunya guys:

Food
– Nasi liwet kastrol
– Paket tradisional food (Nasi timbel, nasi liwet, nasi bakar, tutug oncom)
– Aneka nasi dan daging
– Gorengan
– Sambal
– Tumisan
– Spesial Bebek, Spesial Gurame
– Seafood
– Sop
– Nasi Goreng
– Dimsum
– Rice Bowl
– Grill
– Pasta
– Steak
– Dessert
– Cemilan

Drink
– Ice blended
– Milk shake
– juice
– segala macam teh
– kopi
– bandrek

Gimana? Lengkap banget kan fasilitas dan sarana di Teras Ciseupan Cimahi ini.

0 Komentar