7 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Wajib Kamu Ketahui

Motor Listrik Honda
Sumber; YouTube
0 Komentar

sumedangekspres – Honda adalah produsen otomotif asal Jepang, terus fokus dalam mengembangkan motor listrik sebagai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan. Berbagai inovasi terus dilakukan untuk meluncurkan produk terbaik.

Honda mengembangkan beberapa jenis motor baru seperti Honda U-GO dan Honda U-Be yang dijadwalkan akan diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2023.

Nah, jika kamu tertarik untuk menjajal produk keluaran Honda yang sudah diuji coba di Indonesia, kamu bisa intip beberapa jenisnya di daftar motor terbaik 2023 berikut ini:

Baca Juga:Inilah 38 Daftar Provinsi di Indonesia yang BaruLokasi Syuting Drakor Hotel Del Luna yang Patut Kamu Kunjungi

1. Honda PCX Electric: Honda PCX Electric adalah skuter yang memiliki desain elegan dan dilengkapi dengan motor listrik yang kuat. Motor ini memiliki baterai yang dapat diisi ulang dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem regenerasi energi saat pengereman.

2. Honda Benly e: Honda Benly e adalah motor listrik yang dirancang khusus untuk penggunaan komersial. Motor ini memiliki desain kompak dan tangguh serta dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan lama. Benly e sangat cocok untuk pengiriman barang dan keperluan bisnis sehari-hari.

3. Honda EV-neo: Honda EV-neo adalah sepeda motor yang dirancang untuk penggunaan komersial seperti pengiriman dan jasa kurir. Motor ini memiliki desain ringkas, baterai yang dapat diisi ulang, dan fitur-fitur praktis seperti kotak kargo yang luas.

4. Honda CR Electric: Honda CR Electric adalah motor off-road yang dirancang untuk pengendara lintas alam yang mencari petualangan. Motor ini memberikan akselerasi yang cepat dan torsi yang kuat.

5. Honda e: Honda e adalah mobil listrik kompak yang menampilkan desain yang inovatif dan futuristik. Meskipun bukan motor, Honda e merupakan kendaraan yang patut disebutkan. Mobil ini menawarkan jangkauan yang memadai untuk penggunaan perkotaan sehari-hari dan fitur-fitur teknologi canggih.

6. Honda CB150R ExMotion Electric: Honda CB150R ExMotion Electric adalah versi motor dari Honda CB150R, sebuah motor sport 150cc yang populer di pasar Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan dilengkapi dengan mesin listrik yang ramah lingkungan.

0 Komentar