Lokasi Syuting Drakor Hotel Del Luna yang Patut Kamu Kunjungi

Hotel del Luna
Kolase: sumedangekspres/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Del Luna merupakan salah satu Drama Korea bergenre fantasi yang paling banyak ditonton di tahun 2019-2020. Drakor ini ditayangkan oleh tvN dan dibintangi oleh IU, Yeo Jin Goo, P.O, dan Kang Mina.

KDrama ini mengisahkan dua karakter utama Jang Man-wol (diperankan IU) yang menjadi CEO Hotel del Luna selama 1.000 tahun dan Gu Chan-seong (diperankan Yeo Jin Goo) yang menjadi manajer hotel .

Selain alur cerita yang unik, juga menampilkan berbagai latar tempat lokasi syuting yang mewah dan megah. Berikut ini adalah beberapa tempat yang menjadi lokasi syuting Hotel del Luna.

Baca Juga:Wow! Inilah Detail Desain Interior Innova Reborn yang BerkelasMakna Mendalam Lirik Sluku Sluku Bathok oleh Ning Umi Laila

1. Seoul Book Repository [서울책보고]

Seoul Book Repository terletak di 1 Ogeum-ro, Sincheon-dong, Songpa-gu, Seoul (서울특별시 송파구 오). Dibuka pada 27 Maret 2019, Seoul Book Repository merupakan toko buku bekas pertama di Seoul dengan lebih dari 120.000 koleksi. Seoul Book Repository ini muncul dalam KDrama itu di episode 2 sebagai perpustakaan berhantu.

2. Mokpo Modern History Museum No.1 (목포근대역사관, 1관)

Mokpo Modern History Museum terletak di 6 Yeongsan-ro 29-beongil, Daeui-dong 2-ga, Mokpo-si, Jeollanam-do 전라남도 목포시 영산로29번길 6 (전라남도 목포시 대의동2가 1-5). Mokpo Modern History Museum merupakan museum sejarah modern Mokpo yang dibangun bekas bangunan konsulat Jepang pada masa Pendudukan Jepang. Mokpo History Museum digunakan sebagai eksterior Hotel del Luna.

3. Hotel SEINE

Hotel SEINE terletak di 28-5 Donhwamun-ro 11-gil, Nakwon-dong, Jongno-gu, Seoul (서울 종로구 돈화문로11길 28-5). Hotel SEINE sebenarnya bukanlah sebuah hotel, melainkan kafe di kawasan Ikseon-dong Seoul yang mulai beroperasi pada November 2018. Dalam KDrama tersebut, Hotel SEINE muncul pada episode 11 sebagai latar Hotel del Luna pada tahun 1980an saat menerima sepasang tamu pengantin baru selama Gerhana Bulan.

Byeokchoji Botanical Garden berlokasi di 242, Buheung-ro, Gwangtan-myeon, Paju-si, Gyeonggi-do (경기도 파주시 광탄면 부흥로 242). Setiap pertengahan November hingga awal Maret, Byeokchoji Botanical Garden menghadirkan festival lampu yang sayang untuk dilewatkan. Dalam KDrama, taman ini menjadi latar beberapa adegan termasuk penampilan cameo Sulli.

0 Komentar