Lokasi Syuting Drakor Hotel Del Luna yang Patut Kamu Kunjungi

Hotel del Luna
Kolase: sumedangekspres/ist
0 Komentar

5. Benteng Buyeo Garimseong (부여 가림성)

Benteng Buyeo Garimseong terletak di 167, Imcheon-myeon, Buyeo-gun, Chungcheongnam-do (충남 부여군 임천면 성흥로97번길 167). Benteng Buyeo Garimseong adalah situs bersejarah yang menghadap bentangan bawah Sungai Geum. Terdapat satu pohon di Benteng Buyeo Garimseong yang dalam KDrama muncul sebentar di episode 3 dan 4 dalam mimpi Gu Chan-seong, dimana Jang Man-wol tersenyum pada Chung-myung dan Yeon-woo lalu beristirahat sendirian di bawah pohon.

6. Kyungsung Clothes

Kyungsung Clothes terletak di Jongno-gu, Samil-dong 30 Road 56, 2F (서울 종로구 삼일대로30길 56, 2층). Terdapat dua toko Kyungsung Clothes yang saling berdekatan. Kyungsung Clothes merupakan toko penyewaan pakaian vintage di Korea Selatan. Dalam KDrama, IU terlihat memakai berbagai gaun vintage yang didapat dari Kyungsung Clothes.

7. Paradise City Hotel & Resort [파라다이스시티]

Paradise City Hotel & Resort terletak di 186, Yeongjonghaeannam-ro 321-gil, Jung-gu, Incheon, Korea (영종해안남로321번길 186, 중구, 인천). Paradise City Hotel & Resort merupakan taman hiburan keluarga dalam ruangan yang resmi dibuka pada 31 Maret 2019 lalu. Dalam KDrama, Paradise City Hotel & Resort muncul dalam episode 8. Bagian lobi Paradise City Hotel & Resort menjadi latar lobi Hotel del Luna dalam episode 1 dan 2.

Baca Juga:Wow! Inilah Detail Desain Interior Innova Reborn yang BerkelasMakna Mendalam Lirik Sluku Sluku Bathok oleh Ning Umi Laila

Nah itulah beberapa tempat lokasi syutingnya. Kamu kalau ada kesempatan, mau mengunjungi tempat yang mana nih?

Sumber: Phinemo

0 Komentar