Berwisata ke Pangandaran, Jangan Lupa Mampir ke RM Saung Balong, Kuliner Seafood Terbaik di Pangandaran

Berwisata ke Pangandaran, Jangan Lupa Mampir ke RM Saung Balong, Kuliner Seafood Terbaik di Pangandaran
Berwisata ke Pangandaran, Jangan Lupa Mampir ke RM Saung Balong, Kuliner Seafood Terbaik di Pangandaran
0 Komentar

sumedangekspres – Ketika berwisata ke Pangandaran, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan Saung Balong, yang merupakan Kuliner Seafood terbaik di Pangandaran.

Destinasi Wisata di Pangandaran selalu saja tidak pernah kekurangan pengunjung. Keindahan pantai dan beragam wisata alam di Pangandaran selalu menjadi tujuan wisata para turis.

Selain wisata alam yang menawarkan keindahan yang alami, wisata kuliner juga menjadi hal yang diincar oleh para wisatawan.

Baca Juga:Begini Cara Membuat Alpukat Kocok Milo segarTanggal Berapa Idul Adha 2023? Ini Jadwal Muhammadiyah dan Versi SKB

Karena salah satu ikon dari Pangandaran adalah pantai maka kuliner yang paling banyak dicari adalah Seafood.

Tempat makan yang merupakan salah satu tempat sering dikunjungi adalah RM Saung Balong.

Rumah makan Saung Balong ini berada di daerah Bj Salawe, Margacinta, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran.

Jika dari arah pusat kota Pangandaran, Rumah makan Saung Balong ini berjarak sekitar satu jam perjalanan dan dekat dengan berbagai destinasi wisata lainnya seperti Pantai Batu Hiu, Pantai Bojongsalawe.

Daya tarik dari Rumah makan Saung Balong ini yakni dikelilingi dengan pemandangan indah yang asri dan nyaman.

Rumah makan ini juga menyediakan seafood yang segarseperti ikan segar kue, bandeng cabut duri langsung di ambil dari kolam sendiri.

Kemudian di Rumah makan Saung Balong terdapat berbagai tempat makan yang nyaman yang terbuat dari bambu serta kursi dari kayu dengan semilir angin yang menyejukkan anda serta suasana tenang ketika bersantap.

Baca Juga:Beda Cara Beda Khasiat! Simak Manfaat dan Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang BenarJANGAN DIPAKAI JAJAN! Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Ternyata Laku Rp250 Juta, Dulu Seharga Es Lilin Sekarang Seharga Rumah

Rumah makan ini menyediakan berbagai macam seafood seperti olahan udang yang dibuat dengan saus tiram, udang goreng tepung, saus padang dan ada juga olahan cumi yang dibuat dengan berbagai bumbu yang ada.

Selain itu ada juga menu yang enak lainnya seperti udang telor asinnya yang enak, serta berbagai olahan ikan laut yang dibakar maupun goreng, ada menu simping asam manis, simping saus tiram, juga terdapat berbagai makanan yang di tumis seperti kangkung, pakis.

0 Komentar