Cuma 14 Jutaan? Yuk Cek Spesifikasi dan Kisaran Harga New Honda Beat 150 yang Akan Rilis!

Cuma 14 Jutaan? Yuk Cek Spesifikasi dan Kisaran Harga New Honda Beat 150 yang Akan Rilis!
Cuma 14 Jutaan? Yuk Cek Spesifikasi dan Kisaran Harga New Honda Beat 150 yang Akan Rilis! (ist/youtube Magenta)
0 Komentar

sumedangekspres – Cuma 14 Jutaan, Yuk Cek Spesifikasi dan Kisaran Harga New Honda Beat 150 yang Akan Rilis!

Bagi kamu yang sedang mencari motor dengan tampilan kekinian tapi dengan budget yang terjangkau, bisa coba nih kepoin All New Honda Beat 150.

Berikut informasi selengkapnya…

Spesifikasi All New Honda Beat 150

Motor Beat yang akan rilis ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari generasi sebelumnya. New Honda Beat 150 ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 13 PS dan torsi maksimal 12 Nm.

Baca Juga:Air Mawar Viva Untuk Apa Sih? Berikut Sejumlah Manfaat Air Mawar yang Tak Banyak Orang Tau!Masih Bingung Bagaimana Cara Membayar Fidyah dengan Uang Berapa Rupiah? Berikut Penjelasannya!

Tak hanya itu, mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan ramah lingkungan.

Fitur-fitur canggih seperti Smart Key System, Idling Stop System, Combi Brake System, dan Enhanced Smart Power telah diterapkan di skuter keluran terbaru ini. Fitur-fitur tersebut membuat motor ini lebih aman, nyaman, dan hemat bahan bakar.

Memiliki suspensi teleskopik di depan dan suspensi monoshock di belakang, membuatnya akan yang terasa nyaman saat dipakai untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Skuter ini juga memiliki ban tubeless berukuran 14 inci di depan dan belakang yang memberikan stabilitas dan grip yang baik.

Kisaran Harga All New Honda Beat 150

All New Honda Beat 150 ternyata diprediksi akan memiliki kisaran harga antara Rp 20 juta hingga Rp 22 juta.

Harga ini tentu saja tergantung pada varian, warna, dan fitur yang dipilih.

Beat yang satu ini akan bersaing dengan motor matik lainnya seperti Yamaha NMAX 155, Suzuki Nex II Cross, dan Honda Vario 150.

Tampilan All New Honda Beat 150

Baca Juga:Viral Lagu Dakwah Sluku Sluku Bathok Ning Umi Laila, Ternyata Artinya Begini….Tips Agar Cowok Bucin Banget, Dijamin Gak Bakal Berpaling!

Berbicara soal tampilan, honda Beat 150 ini memiliki tampilan yang lebih modern dan futuristik dari generasi sebelumnya. Memiliki lampu LED di depan dan belakang yang akan memberikan pencahayaan yang lebih baik dan hemat energi.

Selain itu motor matic ini juga memiliki panel instrumen digital yang menampilkan informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan lain-lain.

0 Komentar