Fakta Putri Ariani Pemenang Golden Buzzer di America’s Got Talent, Lagunya di Bayar Rp 7 triliun?

Fakta Putri Ariani Pemenang Golden Buzzer di America's Got Talent, Lagunya di Bayar Rp 7 triliun?
(Tangkapan layar/kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Fakta Putri Ariani Pemenang Golden Buzzer di America’s Got Talent, Lagunya di Bayar Rp 7 triliun, Benarkah? yuk simak!

America’s Got Talent (AGT) telah menjadi platform yang menampilkan bakat-bakat luar biasa dari seluruh Amerika Serikat dan bahkan dunia.

Setiap musim, penonton disajikan dengan kisah-kisah inspiratif yang memukau hati.

Salah satu kisah yang menarik perhatian dalam musim terbaru adalah kemenangan Putri Ariani, seorang penyanyi dengan disabilitas, yang berhasil memenangkan Golden Buzzer.

1. Mengenal Putri Ariani

Baca Juga:Tempat Ini Harus di Kunjungi Saat ke Raja Ampat Wisata Bisa Membuat Kita Bersyukur Kepada TuhanLiburan Tanpa Menguras Kantong Cuma 100 Ribu Udah Bobo Nyaman OYO di Purwakarta

Putri Ariani adalah seorang penyanyi berbakat yang berasal dari Indonesia. Memiliki semangat dan semangat hidupnya tidak terhenti oleh kondisinya. Dia memiliki suara yang luar biasa dan bermimpi untuk berbagi bakatnya dengan dunia.

Putri Ariani tidak bisa melihat sejak berusia 3 bulan karena didiagnosa mengidap Retina of Premature (ROP)

2. Audisi yang Mempesona:

Ketika Putri Ariani memutuskan untuk mengikuti audisi di America’s Got Talent, dia dihadapkan pada tantangan besar untuk menunjukkan bakatnya dalam kompetisi yang sangat kompetitif ini.

Namun, dia berhasil memikat para juri dan penonton dengan penampilan yang mempesona. Suaranya yang kuat dan emosional menyentuh hati banyak orang, termasuk juri-juri AGT.

Gadis tuna netra asal Indonesia yang pernah menang dalam ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2014.

3. Golden Buzzer Moment

Pada saat yang menentukan di babak audisi, Putri Ariani tampil di hadapan juri dan penonton yang penuh antisipasi.

Dalam sebuah penampilan yang tak terlupakan, dia membawakan lagu yang penuh dengan perasaan dan keindahan. Suaranya mengisi panggung, menciptakan momen magis.

Baca Juga:Cuma 10 Menit dari Alun Alun Cimalaka Sumedang Mata Air Tempat Healing Terbaik Menghilangkan StressCafe Ciburial Saung Bambu Tempat Nongkrong Paling Top di Cimalaka

Salah satu juri, yang sangat terkesan dengan bakat Putri Ariani, memberikan penghargaan yang sangat bergengsi: Golden Buzzer.

Golden Buzzer memberinya akses langsung ke babak selanjutnya dan membuatnya melangkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpinya.

Ada banyak berita tentang Putri Arian. Secara mengejutkan, terungkap bahwa Putri mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 7 triliun dari salah satu juri AGT, Simon Cowell.

0 Komentar