Kelebihan Dan Kekurangan Hendphone Nokia 8 plus Wajib Kalian Ketahui

Kelebihan Dan Kekurangan Hendphone Nokia 8 plus Wajib Kalian Ketahui
Kelebihan Dan Kekurangan Hendphone Nokia 8 plus Wajib Kalian Ketahui(EtsyUK)
0 Komentar

sumedangekspres –  Hendphone Nokia 8 plus, Nokia 8 merupakan ponsel terbaru Nokia yang telah resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini merupakan salah satu flagships dari Nokia dan ditawarkan dengan harga yang menarik. Selain itu, kehadiran Nokia 8 plus di Indonesia mendapat sambutan yang cukup baik mengingat Nokia pernah menjadi juara di Indonesia.

Hendphone Nokia 8 plus, sebagai ponsel flagship, Nokia 8 memiliki banyak fitur yang patut hadir di ponsel flagship, seperti fast charging (Qualcomm Quick Charge 3.0), NFC, USB Type-C dan Bluetooth 5.0.

Hendphone Nokia 8 plus, tentunya, fitur-fitur tersebut harus hadir di smartphone high-end. Oleh karena itu, fitur-fitur ini tidak akan dibahas lebih lanjut.

Baca Juga:KOMPETISI INOVASI JAWA BARAT, Ridwan Kamil Wajibkan Inovasi Terbaik Direplikasi 27 Pemda di JabarKeindahan Danau Ayamaru Bikin Kalian Betah

Kelebihan Dan Kekurangan Hendphone.Tentu saja, ponsel kelas atas memiliki perlengkapan yang lebih luas daripada ponsel dengan kisaran harga yang lebih rendah.

Lantas apa saja yang dibahas di Nokia 8? Tentunya soal kelebihan Nokia 8 bisa Anda lampirkan. Di saat yang sama.

Ketiadaan HP membawa serta hal-hal yang membuat HP ini kurang menarik.

Nokia 8 adalah salah satu HP kelas flagship yang ditenagai oleh Snapdragon 835. Kehadiran Nokia 8 ini membuat pengguna di Indonesia tentu antusias, mengingat hanya sedikit ponsel kelas flagship yang masuk ke Indonesia secara resmi. Dan juga, kehadiran Nokia 8 bisa jadi pembanding smartphone flagship lain yang menggunakan chipset Exynos seperti halnya Samsung Galaxy S9+.

2.Desain Bodi yang Kokoh dan Cantik

Ciri khas Nokia yang punya bodi kokoh tak pernah hilang di seri Nokia terbaru, termasuk Nokia 8. Desain bodi HP ini tergolong kokoh karena dibangun dengan satu blok aluminium yang di-carving menjadi lebih kuat. Tidak hanya kokoh, desain bodi Nokia 8 juga tampak cantik dengan balutan ketebalan yang hanya 7,3 mm.

3. Daya Tahan Baterai yang Baik

Expertreviews menyatakan kalau daya tahan baterai pada Nokia 8 termasuk memiliki daya tahan yang cukup panjang. Hal ini dipengaruhi oleh build design Nokia 8 yang mampu merancang desain bodi untuk melindungi penyebaran panas dari Snapdragon 835.

0 Komentar