MULAI 100 RIBUAN, Ini Paket Wifi Paling Murah di Purwakarta

MULAI 100 RIBUAN, Ini Paket Wifi Paling Murah di Purwakarta
MULAI 100 RIBUAN, Ini Paket Wifi Paling Murah di Purwakarta (ist/rumah123.com)
0 Komentar

Dengan XL fiber pelanggan bisa mengakses hiburan tanpa batas, termasuk Netflix. Sayangnya, cakupan wilayah untuk layanan XL Fiber baru di beberapa kota saja.

Untuk mengetahui apakah daerah pelanggan sudah ter-cover oleh layanan XL Fiber bisa dicek di situs web XL Home Fiber atau bisa juga ditanyakan pada tetangga yang sudah berlangganan XL Home.

Produk yang ditawarkan XL Fiber adalah Fiber M, Smart, Family, Super User dan Ultimate. Kecepatannya mulai dari up to 30 Mpbs – up to 1 Gbps.

Baca Juga:Berwisata ke Pangandaran, Jangan Lupa Mampir ke RM Saung Balong, Kuliner Seafood Terbaik di PangandaranBegini Cara Membuat Alpukat Kocok Milo segar

Layanan ini menawarkan 100% fiber optik, gratis biaya instalasi dan penyewaan router dan entertainment box. Untuk harga dimulai dari Rp349.000 per bulan.

Biaya Langganan Paket Internet XL Fiber Perbulan:

  • Family Rp349 ribu/bln
  • Super User Rp499 ribu/bln
  • Ultimate Rp999 ribu/bln

10. Oxygen

Meskipun namanya tak sepopuler provider internet lainnya, Oxygen yang baru diluncurkan pada tahun 2015 di bawah PT Mora Telematika Indonesia ini sudah memiliki banyak pelanggan.

Dikutip dari laman situs SWA, GM Produk & Solusi PT Mora Telematika Indonesia menyebutkan bahwa Oxygen memang tidak banyak melakukan publikasi.

Mereka berkembang dari word of mouth. Disebutkan pelanggan korporatnya mencapai 3.000-an dan ritelnya sudah lebih dari 70.000.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Oxygen yaitu jaringannya menggunakan serat optik yang hebat, yaitu Gigabit Passive Optical Network atau GPON.

Ini merupakan teknologi fiber optik untuk mendistribusikan data dengan cepat ke tempat yang banyak dengan cara yang jauh lebih efisien tapi dengan kecepatan tinggi. Kecepatannya up to 1 GB per detik.

Baca Juga:Tanggal Berapa Idul Adha 2023? Ini Jadwal Muhammadiyah dan Versi SKBBeda Cara Beda Khasiat! Simak Manfaat dan Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar

Tidak ada biaya tambahan untuk pemasangan tetapi kelebihan panjang kabel di atas 150 meter dikenakan biaya tambahan per meter Rp6.600. Kecepatan jaringan yang ditawarkan Oxygen mulai dari 50 Mbps – 200 Mpbs.

Biaya Langganan Paket Internet Oxygen Perbulan :

  • Stream mulai dari Rp306 ribu/bln
  • Zoom mulai dari Rp324 ribu/bln
  • Power mulai dari Rp378 ribu/bln
  • Squad mulai dari Rp378 ribu/bln

Demikian pembahasan tentang rekomendasi wifi murah di Purwakarta yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan Internet kamu di rumah.***

0 Komentar