Bingung Cari Tempat Liburan Sama Gebetan? Datang Kesini Aja Yuk! Ini Dia Raja Ampatnya Pacitan, Jawa Timur

Ini Dia Raja Ampatnya Pacitan, Jawa Timur
Ini Dia Raja Ampatnya Pacitan, Jawa Timur (Maps/ PUNCAK PANTAI KASAP)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bingung Cari Tempat Liburan Sama Gebetan? Datang Kesini Aja Yuk! Ini Dia Raja Ampatnya Pacitan, Jawa Timur.

Pacitan dikenal sebagai kampung halaman Presiden SBY, namun ternyata juga memiliki pantai yang memiliki kemiripan dengan Raja Ampat.

Bagi Anda yang menyukai liburan pantai, Pacita di Jawa Timur adalah suatu keharusan. Pacitan dikenal sebagai kota seribu goa.

Baca Juga:Ingin Liburan Dengan Ayang Ketika Akhir Pekan Di Hotel Termurah? Berikut Referensi OYO 91762 Green Home Stay Syariah Dekat Alun Alun Cimalaka SumedangKamu Warga Cimalaka, Yang Lagi Cari Tempat Liburan Asik Dan Juga Menyenangkan? Inilah Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang

Keindahan alam Pacitan terutama terlihat pada pantai-pantai indah di pesisir selatan. Salah satunya Pantai Kasap di Dusun Ketro, Desa Watukarungi, Kecamatan Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur.

Pantai Kasap unik karena bebatuan, pasir putih, dan ombaknya yang besar. Namun yang menarik dari Pantai Kasap adalah bentang alamnya yang menyerupai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, yaitu Raja Ampat.

Jika ingin menikmati pemandangan ala Raja Ampat, pengunjung harus mendaki bukit di samping pantai ini menyusuri jalan setapak.

Setelah sampai di puncak bukit, Anda akan disuguhi pemandangan indah pulau-pulau kecil yang tersebar di tengah laut.

Anda bisa mencapai tempat ini dari pusat Kota Pacitan sekitar 45 menit ke arah selatan Pantai Watukarung. Harga tiket masuknya terjangkau, hanya Rp 7.000 per orang.

Anda yang belum pernah ke tempat ini pasti tidak akan menyesal karena keindahan pantainya yang begitu mempesona.

Kesimpulan : Pacitan adalah destinasi wisata yang cocok bagi mereka yang mencari pengalaman liburan yang mempesona dan berbeda.

Baca Juga:Rekomendasi Bumbu Ikan Bakar Yang Enak Dan Praktis, Resep Masakan Ala Resto Bintang 5Rekomendasi Menu Ikan Bakar Ala Resto Bintang 5 Dengan Praktis

Dari keindahan pantai hingga goa-goa yang menakjubkan, Pacitan menawarkan pesona alam yang tak terlupakan.

Jadi, jika Anda mencari destinasi liburan yang menawarkan keajaiban alam, jangan lewatkan Pacitan, Jawa Timur.

Nah itulah artikel tentang Bingung Cari Tempat Liburan Sama Gebetan? Datang Kesini Aja Yuk! Ini Dia Raja Ampatnya Pacitan, Jawa Timur.

0 Komentar