Kamu Warga Cimalaka, Yang Lagi Cari Tempat Liburan Asik Dan Juga Menyenangkan? Inilah Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang

Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang
Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang (Maps/Objek Wisata Alam Nabawadatala)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Kamu Warga Cimalaka, Yang Lagi Cari Tempat Liburan Asik Dan Juga Menyenangkan? Inilah Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang.

Wah, akhir pekan sudah tiba! Saatnya untuk melepaskan diri dari beban pekerjaan dan menikmati waktu santai yang lebih tenang.

Ada banyak cara untuk menikmati akhir pekan tanpa harus menghabiskan banyak uang. Jadi, tak perlu pergi ke pantai, berbelanja di mal, atau melakukan aktivitas yang menguras kantong.

Baca Juga:Rekomendasi Bumbu Ikan Bakar Yang Enak Dan Praktis, Resep Masakan Ala Resto Bintang 5Rekomendasi Menu Ikan Bakar Ala Resto Bintang 5 Dengan Praktis

Anda dapat merayakan akhir pekan dengan cara sederhana namun tetap menyenangkan, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar atau bahkan tanpa biaya sama sekali.

Berikut 4 tempat wisata yang ada di kecamatan Cimalaka kabupaten Sumedang.

Terletak di Licin, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, tempat ini menarik banyak pengunjung baik pada hari biasa maupun saat liburan.

Keindahan alamnya yang luar biasa memberikan pengalaman yang berbeda dari rutinitas sehari-hari.

Pesona Tempat Wisata Wana Wisata Ciburial di Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat, sangat menarik untuk dikunjungi.

Jika Anda berada di Sumedang, sayang sekali jika Anda melewatkan wisata alam yang menakjubkan ini.

Tempat ini sangat cocok untuk mengisi liburan Anda, terutama saat libur nasional atau hari libur lainnya.

Keindahan Tempat Wisata Wana Wisata Ciburial di Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat, menjadi daya tarik bagi siapa saja yang berada di dekat atau di kejauhan untuk mengunjunginya.

Baca Juga:Rumah Makan Terfavorit Kabupaten Sumedang, Saung Balong Salah Satu Yang Paling Banyak Diminati?Rekomendasi Bumbu Orek Tempe Lezat Enak Dan Ekonomis

Jadi, jika Anda berada di Kota Sumedang, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan kamu ke tempat Wisata Wana Wisata Ciburial di Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat.

2. Wisata Air GAJAH DEPA

Wisata Air Gajah Depa merupakan destinasi wisata air terbesar dan terlengkap di Sumedang, sehingga ideal untuk kunjungan liburan.

Sumedang Waterpark menawarkan berbagai wahana antara lain splash bucket, family slide, spiral slide, hand boat, water capsule, splash bucket, water roller, water balloon dan masih banyak lagi.

0 Komentar