Kamu Warga Cimalaka, Yang Lagi Cari Tempat Liburan Asik Dan Juga Menyenangkan? Inilah Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang

Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang
Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang (Maps/Objek Wisata Alam Nabawadatala)
0 Komentar

Tarif masuk Wisata Air Gajah Depa tetap dibayarkan sebesar Rp 20.000 per orang pada hari kerja dan Rp 25.000 per orang pada akhir pekan.

Namun, harga tiket masuk dan tiket parkir wisata dapat berubah sewaktu-waktu.

Wisata Air Gajah Depa buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Ada biaya tambahan Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil untuk parkir kendaraan.

Baca Juga:Rekomendasi Bumbu Ikan Bakar Yang Enak Dan Praktis, Resep Masakan Ala Resto Bintang 5Rekomendasi Menu Ikan Bakar Ala Resto Bintang 5 Dengan Praktis

Wisata Air Gajah Depa berada di kawasan kota, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan alamat objek wisata ini saat berada di kota Sumedang.

Alamat lengkap Gajah Depa Water Park adalah Jl. Raya Serang, Galudra, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tempat ini berada di tanah harta desa dan tanah pertanian, sebagian besar digunakan oleh masyarakat untuk tujuan penghidupan.

Saat ini pemerintah desa sedang melakukan usaha dan pekerjaan pembangunan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Agrowisata Leuweung Tiis menawarkan pengalaman wisata unik yang berfokus pada pertanian dan peternakan.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk belajar tentang berbagai proses pertanian seperti menanam makanan, peternakan, dan budidaya ikan.

Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan petani lokal, belajar tentang teknik pertanian berkelanjutan dan berpartisipasi dalam kegiatan sehari-hari di ladang.

Baca Juga:Rumah Makan Terfavorit Kabupaten Sumedang, Saung Balong Salah Satu Yang Paling Banyak Diminati?Rekomendasi Bumbu Orek Tempe Lezat Enak Dan Ekonomis

Selain itu, Leuweung Tiis Agroturismo juga menawarkan berbagai aktivitas rekreasi dan edukasi, seperti jalan-jalan di kebun sayur, memetik buah segar atau naik kereta mini.

Pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang dan alami sambil menikmati keindahan alam sekitarnya dan juga tempat ini dekat dengan alun alun cimalaka.

4. Objek Wisata Alam Nabawadatala

Nabawadatala bisa ditempuh dengan jarak sekitar 8 kilometer. Tempat ini dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan aman.

Hal ini menjadikannya destinasi liburan yang cocok untuk keluarga besar, terutama yang berasal dari Bandung atau luar daerah.

Wisata alam di Nabawadatala menawarkan beragam resort, antara lain spot foto menarik dan kolam renang khusus anak.

0 Komentar