Arsitektur Rumah Modern Kontemporer, Impian Setiap Orang

Arsitektur Rumah Modern Kontemporer
Arsitektur Rumah Modern Kontemporer
0 Komentar

sumedangekspres Arsitektur Rumah Modern Pembangunan suatu bangunan memerlukan beberapa aspek. Salah satunya adalah desain arsitektur. Hingga saat ini, banyak denah arsitektur yang diadopsi untuk mewujudkan struktur bangunan.

Salah satunya adalah desain arsitektur modern, yang mungkin sudah banyak digunakan dalam gaya bangunan. Padahal, sudah banyak contoh konstruksi bangunan di negara-negara utama yang menggunakan gaya desain ini.

Karena sejarahnya, arsitektur modern muncul di negara-negara Eropa pada akhir abad ke-19 setelah Perang Dunia I dan terus berkembang di seluruh dunia pada awal dan pertengahan abad ke-20.

Baca Juga:Kemewahan Rumah Jusuf Hamka, dan Kunci KesuksesannyaSejarah Daerah Buahdua Sumedang

Gaya modern mendapatkan popularitas setelah Perang Dunia II dan umumnya mengacu pada gaya desain tahun 1920-an dan 1950-an.

Seiring berjalannya waktu, gaya modern kerap dikritik karena terkesan meninggalkan nilai-nilai tradisional setempat.

Sebagai tanggapan, arsitek mulai lebih memperhatikan konteks dan tradisi lokal dengan menggunakan material berteknologi tinggi seperti kaca, baja, dan beton.

Ini adalah awal dari postmodernisme, di mana arsitek modern muncul, menyesuaikan dengan kebutuhan zamannya.

Memikirkan modernitas sebagai fleksibilitas konsep modern yang disesuaikan dengan nilai-nilai tradisional setempat, bahan desain modern dapat dipadukan dengan bahan alami sesuai dengan sumber daya masing-masing kota atau negara.

Berikut Arsitektur Rumah Modern Kontenporer :

 

0 Komentar