Hotel Magelang Dengan View Bikin Candu

Hotel Magelang dengan view bikin candu
Hotel Magelang dengan view bikin candu(Twitter site_wix)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel Magelang dengan view bikin candu, kamu sedang mencari hotel untuk staycation dengan view alam super cantik? Jika ya, sangat disarankan untuk membaca artikel ini.

Hotel Magelang dengan view bikin candu, Selain terkenal dengan view alamnya yang nggak main-main, deretan hotel ini juga menawarkan pengalaman menginap comfy yang ditunjang dengan fasilitas super lengkap, loh. Cuss.. Simak deretan hotelnya!

1. MESASTILA RESORT AND SPA

Dulunya dikenal sebagai perkebunan kopi Losari, MesaStila Resort and Spa merupakan sebuah hotel bintang lima dengan fasilitas super lengkap. Sebut saja area gym, yoga, spa, BBQ, coffee shop, rental sepeda, restoran, bar, hingga horse riding!  Hotel ini menawarkan pengalaman menginap nyaman, mewah, dan sehat. Menonjolkan aspek keindahan alam di lingkungan terbuka dengan perpaduan aspek tradisionalitas. Di sini kamu dapat menikmati alam pedesaan Magelang yang masih asri serta view Gunung Merbabu dan Merapi. Arsitekturnya sangat unik, masih mengusung gaya rumah tradisional – Jawa Joglo-.

Baca Juga:Hotel di Pati Yang Ada Kolam Renang, Dengan Desain Modern dan Fasilitas Lengkap!Fitur-Fitur Baru Netflik Premium Resolusi Gambar Indah, Jernih, dan Tanpa Iklan!

ALAMAT: DESA LOSARI KECAMATAN GRABAG, MAGELANG SELATAN, JAWA TENGAH
HARGA: MULAI DARI RP2 JUTAAN* PER MALAM
2. SILANCUR HIGHLAND AND GLAMPING

Ingin merasakan pengalaman menginap dengan view alam kece? Silancur Highland Glamping and Resort jawabannya! Hotel ini terletak di objek wisata Silancur Highland, -kawasan wisata yang berada di lereng bagian Tenggara dari Gunung Sumbing-. Karena hotel ini berada di ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut (mdpl), maka view yang ditawarkan nggak main-main! SobiPegi dapat melihat pemandangan lima gunung sekaligus, loh, yakni Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing, Andong, dan Telomoyo. Keren nggak tuh? Selain itu, terdapat panorama lanskap perbukitan khas Magelang serta taman bunga cantik. Fasilitas yang bisa dinikmati seperti room service, penyewaan ATV, akses wifi, restoran, dan parkir 24 jam.

ALAMAT: DADAPAN, MANGLI, KECAMATAN KALIANGKRIK, KABUPATEN MAGELANG, JAWA TENGAH
HARGA: MULAI DARI RP250 RIBU* PER MALAM

3.  KASUARI EXOTIC RESORT MAGELANG

Menawarkan pengalaman menginap ‘seperti rumah sendiri’, akomodasi ini memiliki kamar yang didesain semirip mungkin dengan desain khas rumahan. Uniknya, konstruksi dari kamarnya didominasi menggunakan kayu yang mencerminkan sisi tradisional, tapi tetap terlihat menawan. Terdapat fasilitas rooftop yang dilengkapi dengan rumput sintetis dan bean bag, cocok menjadi spot melihat view alam Magelang dan sunset. Lokasinya yang memang berada di tengah alam, menjadikan hotel ini pilihan yang pas bagi kamu yang ingin menyatu dengan alam. Terdapat fasilitas penunjang untuk memaksimalkan masa inap seperti layanan kamar 24 jam, restoran, teras yang luas, parkir pribadi, hingga layanan kebersihan.

0 Komentar