Hotel Santika Yang Terbaik Di Kota Garut, Dengan Suasana Asri

Hotel Santika Yang Terbaik Di Kota Garut, Dengan Suasana Asri
Hotel Santika Yang Terbaik Di Kota Garut, Dengan Suasana Asri
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Santika Garut adalah hotel bintang empat yang terletak di kota Garut, Jawa Barat.

Hotel ini terletak di kawasan yang tenang namun masih dekat dengan banyak tempat wisata seperti Gunung Galunggung dan Papandayan, Pantai Gunung Geder dan Pemandian Air Panas Cipanas.

Hotel ini memiliki total 160 kamar, semuanya dengan fasilitas modern seperti AC, minibar, TV, dan kamar mandi pribadi.

Baca Juga:Nadiem Makarim Founder Gojek Perusahaan Teknologi Transportasi Nomor Satu di IndonesiaAplikasi Ai Art Yang mempermudah Membuat Gambar Dari Teks

Kamar juga memiliki balkon atau teras dengan pemandangan pegunungan dan lembah sekitarnya yang indah.

Berikut tipe kamar yang tersedia di Hotel Santika Garut beserta harganya:

– Kamar Superior Hollywood

Kamar superior ini menawarkan pemandangan alam, taman dan kolam langsung, tempat tidur king, dan banyak fasilitas lainnya. Harga kamar ini antara Rp. 821.750 – Rp. 865.000 per malam.

– Kamar Deluxe dengan pemandangan Hollywood Hills

Apakah Anda ingin bermalam dan menikmati pemandangan pegunungan yang indah? Anda dapat memilih kamar mewah ini. Pemandangan yang mengarah langsung ke kolam renang dan latar belakang pegunungan memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Selain itu, kamar ini memiliki fasilitas hotel lainnya seperti TV, lemari pakaian, AC, mini shower, dan fasilitas lainnya. Harga kamar ini antara Rp. 916.750 – Rp. 965.000 per malam.

– Kamar Double – Kamar Double – Pemandangan Gunung

Jika Anda hanya menginginkan apartemen dengan pemandangan pegunungan yang buruk dan indah, Anda dapat memilih tipe kamar double ini. Seperti kamar deluxe dengan pemandangan gunung langsung, kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap lainnya.

Harga kamar ini antara Rp. 865.000 – Rp. 890.000 per malam.

– Suite

Jika Anda membawa keluarga atau membutuhkan kamar yang luas, kamar suite adalah pilihan yang tepat. Kamar ini cukup luas dengan 2 kamar terhubung dengan tata letak dan bangunan yang estetis serta fasilitas hotel lainnya yang lengkap.

Harga hotel ini berkisar antara Rp 1.300.000 hingga 1.325.000 per malam.

Hotel ini memiliki banyak fasilitas seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan restoran. Restoran menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Barat dan juga memiliki bar yang menawarkan berbagai macam minuman beralkohol dan non-alkohol.

0 Komentar