Fakta Menarik dan Harga Fantastis Konser Coldplay di Indonesia 15 November 2023!

Konser Coldplay di Indonesia
Konser Coldplay di Indonesia(infografis_coldplay_konser_di_jakarta)
0 Komentar

sumedangekspres– Konser Coldplay di Indonesia, salah satu band ternama Coldplay akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kali. Band ternama asal Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1997 ini telah mengumumkan secara resmi lewat akun media sosial mereka.
Chris Martin dkk bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023 mendatang.

Konser Coldplay di Indonesia, berikut fakta-fakta konser Coldplay 2023 di Indonesia berikut.

  1. Mulai dari harga tiket hingga setlist lagu yang mungkin akan mengguncang panggung yang diharapkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi seluruh penonton yang beruntung hadir nantinya.
  2. Coldplay bakal menggelar konser perdananya di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Promotor konser, PK Entertainment dan Third Eye Management, akhirnya merilis secara resmi harga tiket konser Coldplay tersebut.
  3. Berdasarkan akun resmi Instagram PK Entertainment dan Third Eye Management pada Kamis (11/5/2023), harga tiket konser grup band asal London tersebut dibanderol mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta.
  4. Kategori termahal yang dijual yaitu Ultimate Experience, dibanderol seharga Rp11 juta. Kategori itu mencakup paket khusus untuk tiket CAT 1 senilai Rp5 juta dengan sejumlah keuntungan menarik, seperti akses backstage, akses masuk venue eksklusif, hingga merchandise ekslusif.
  5. Sementara termahal kedua adalah kategori My Universe atau Festival, sebesar Rp5,7 juta. Dengan harga itu, penonton sudah mengantongi satu tiket standing Festival Rp3,5 juta dan keuntungan lain, di antaranya waktu masuk venue lebih awal, akses masuk venue eksklusif, hingga merchandise eksklusif.

Untuk rincian harga tiket konser Coldplay di Jakarta berdasarkan kategorinya:

Baca Juga:Kecanggihan dan Desain Menarik dari Nokia 8.1 Plus!Fitur Keunggulan Nokia 8.1, Ada Sensor Fingerprint?

Ultimate Experience Cat 1: Rp11 juta
My Universe (Festival): Rp5,7 juta
Cat 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
Cat 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
Cat 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
Cat 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
Cat 5 (Numbered Seating):Rp1,75 juta
Cat 6 (Numbered Seating):Rp1,25 juta
Cat 7 (Numbered Seating):Rp1,25 juta
Cat 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu
Penjualan Tiket Konser Coldplay

0 Komentar