Kecanggihan dan Desain Menarik dari Nokia 8.1 Plus!

hal menarik dari Nokia 8.1 Plus
hal menarik dari Nokia 8.1 Plus
0 Komentar

sumedangekspres– Desain menarik dari Nokia 8.1 Plus, Spesifikasi Nokia 8.1 Plus di sektor mesin dibekali CPU Octa-core dengan kekuatan RAM sebesar 4 / 6 GB. Spek Nokia 8.1 Plus memiliki layar berukuran 6.22 inci serta kamera belakang dengan resolusi Dual 48 + 8 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 64 / 128 GB.

Harga Nokia 8.1 Plus dan Spesifikasi – HMD Global agaknya bakal mengikuti tren smartphone dengan layar berlubang untuk menyematkan kamera depan. Hal itu semakin dibuktikan dengan bocoran berupa render gambar yang diprediksi kuat merupakan sosok ponsel barunya yang bernama Nokia 8.1 Plus.

Menurut rumor yang beredar, ponsel besutan HMD Global ini nantinya akan dirilis secara resmi pada 2 September 2019 di Taiwan, namun dengan nama yang berbeda yaitu Nokia X71. Di sisi lain, kaitannya dengan ponsel baru buatan Nokia ini, memang saat ini sudah ada sejumlah gambar bocoran yang mulai dibeberkan oleh akun @OnLeaks di Twitter. Di dalam gambar, Nokia 8.1 Plus tampak mulus dan modern dengan kamera depan tersimpan di pokok kiri atas layarnya yang berdiagonal cukup luas.

Baca Juga:Fitur Keunggulan Nokia 8.1, Ada Sensor Fingerprint?Pemberlakuan Tol Cisumdawu Pada Arus Balik 2023

Berkenaan dengan spesifikasi pada Nokia 8.1 Plus ini, memang Jika dilihat-lihat dari render gambar yang beredar, tampak layar ponsel ini nyaris tidak memiliki bezel. Hanya ada bingkai tipis yang mengelilingi layar di bagian atas serta sisi kiri dan kanan. Layarnya juga cukup luas denga ukuran 6.22 inci Full HD+ yang siap menjamin visualisasinya. Di samping itu, performanya juga sangat handal mengingat Nokia 8.1 Plus ini akan dibekali chipset handal berupa Snapdragon 710 Octa Core dan RAM 6 GB dengan sokongan Android One (Android Oreo 8.1) yang begitu gahar dan ringan dengan tingkat kestabilan tinggi. Belum algi dual kamera utama 16 MP + 20 MP dan kamera depan 20 MP yang siap menjamin aktivitas fotografi yang jauh lebih berkualitas. Oke, selanjutnya Begawei akan lanjutkan detail spesifikasi dan harga Nokia 8.1 Plus ini pada beberapa segmen yang tersaji di bawah ini!

Hal menarik dari Nokia 8.1 Plus yaitu Desain
Mengusung konsep desain kekinian, memang tampilan dari spesifikasi Nokia 8.1 Plus ini memiliki keunggulan yang cukup mampu memikat para calon konsumen. Hal itu bisa dilihat pada setkro bodi fisiknya yang begitu elegan dengan ukuran yang ideal.

0 Komentar