Nadiem Makarim Pendidikan dan Biografinya Sangat Menginspirasi dan Biografinya Sangat Menginspirasi

Nadiem Makarim Pendidikan dan Biografinya Sangat Menginspirasi dan Biografinya Sangat Menginspirasi
Nadiem Makarim Pendidikan dan Biografinya Sangat Menginspirasi dan Biografinya Sangat Menginspirasi(instagramNadiemmakarim)
0 Komentar

Pada tahun 2019, Gojek kembali masuk dalam daftar tersebut dengan peringkat yang naik menjadi posisi 11 dari 52 perusahaan kelas dunia.

Gojek tetap menjadi satu-satunya perusahaan dari Asia Tenggara yang terdaftar dalam daftar tersebut.

Kegiatan Sosial Nadiem Makarim Nadiem juga menjadi salah satu komisaris pada badan amal bernama Pathways for Prosperity for Technology and Inclusive Development, bersama dengan Melinda Gates dan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

Baca Juga:AI Art Generator Sebuah Aplikasi Yang Memiliki Kecerdasan Digunakan Untuk Membuat Karya Seni Terbaik933 KPM Rancamulya Dapat Bantuan Pangan

Badan amal ini berfokus pada bidang sosial dan membantu negara-negara berkembang dengan membiayai dan mendampingi adaptasi terhadap inovasi baru di dunia digital yang dapat mengubah cara kerja dan budaya.

Itulah perjalanan karir dan biografi Nadiem Makarim, pendiri Gojek yang berhasil meraih sukses dan juga terlibat dalam pemerintahan sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Meskipun sering mendapatkan kritik, ia tetap berhasil mencapai kesuksesan melalui usahanya sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar