VIRAL! Terbongkar No WA Jusuf Hamka Bos Tol Cisumdawu Yang Asli Bisa Kamu Hubungi

VIRAL! Terbongkar No WA Jusuf Hamka Bos Tol Cisumdawu Yang Asli Bisa Kamu Hubungi
VIRAL! Terbongkar No WA Jusuf Hamka Bos Tol Cisumdawu Yang Asli Bisa Kamu Hubungi (instagram.com/jusufhamka)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut VIRAL! Terbongkar No WA Jusuf Hamka Bos Tol Cisumdawu Yang Asli Bisa Kamu Hubungi.

Jusuf Hamka adalah seorang pengusaha di bidang konstruksi, khususnya pembangunan jalan tol.

Beliau adalah pemegang saham pengendali PT Citra Marga Nusaphala Persada yang mengoperasikan beberapa jalan tol utama di Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Obyek Wisata Semarang Yang Bikin Kamu Gak Mau Pulang, Tempat Piknik Dan Liburan KeluargaAda Sisa Buah Pisang Didapur? Bikin Saja Olahan Makanan Ini Dijamin Nagih! Resep Bolu Pisang Kukus

Netizen kerap menyebut nama Yusuf Hamka sebagai sosok kaya raya yang gila.

Yusuf Hamka memiliki kekayaan bersih yang banyak, namun ia tetap tidak suka pamer di media sosial. Jusuf Hamka selalu menunjukkan kesederhanaan meski kekayaannya lumayan besar.

Ia mempunyai motto yang ia posting di media sosial, Kalau punya banyak uang jangan sombong, kalau tidak punya banyak uang jangan bohong, kalau tidak punya uang jangan berbohong.

Nama lengkap Jusuf Hamka adalah Mohammad Jusuf Hamka atau dikenal juga dengan Babah Alun. Jusuf Hamka adalah pria yang lahir pada tanggal 5 Desember 1957 di Jakarta. Dia adalah seorang pengusaha Muslim Cina di Indonesia.

Yusuf Hamka juga menjabat sebagai bendahara tim kampanye Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada pemilu 2019. Yusuf juga merupakan orang yang spesial bagi Menteri Sosial Gumiwang Kartasasmita.

Ia masuk Islam ketika bertemu dengan Buya Hamka pada tahun 1981 pada usia 23 tahun. Saat itu, Yusuf melihat seorang Muslim dan mengaji sendiri di Masjid Al-Azhar.

Alun kemudian langsung menuju ke sana menemui Ustaz Zain, sekretaris Masjid Al-Azhar, yang mengutarakan niatnya untuk masuk Islam.

Baca Juga:Habis Bikin Es Buah Ada Sisa Beberapa Didalam Kulkas? Yuk Bikin Olahan Ini Aja, Resep Bolu Kiwi KukusPunya Buah Alpukat Dikulkas? Yuk Buat Olahan Makanan Yang Enak Dari Buah Alpukat, Resep Bolu Alpukat Kukus

Ia kemudian dibawa ke rumah Buya Hamka di Jalan Raden Fatah. Di bawah bimbingan Buya, ia mengucapkan dua syahadat dan namanya diganti dari Buya Hamka menjadi Jusuf Hamka.

Yusuf masuk Islam tanpa ditolak oleh keluarganya. Ia tumbuh dalam keluarga Tionghoa yang cukup berpendidikan. Orang tua Jusuf Hamka termasuk golongan moderat.

Di mana ayahnya memanggil Dr. Yusuf Suhaimi, H.H. atau dikenal juga dengan Jauw To Tjiang, adalah guru besar madya di Universitas Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1945 dan ibunya bernama Suwanti Suhaimi atau dikenal juga dengan Siaw Po Swan adalah seorang guru.

0 Komentar