Rilis HP OPPO Terbaru 2023 dan Harganya Diluar Nalar

Rilis HP OPPO Terbaru 2023 dan Harganya
Rilis HP OPPO Terbaru 2023 dan Harganya
0 Komentar

Hal ini membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dimasukkan ke dalam saku.

OPPO juga memperhatikan detail-detail kecil dalam desain Find N2 Flip, seperti penempatan tombol daya dan volume yang mudah dijangkau serta sensor sidik jari yang ditempatkan secara strategis di sisi ponsel untuk akses yang lebih mudah.

Selain itu, OPPO juga menyediakan berbagai pilihan warna menarik seperti Astral Black dan Moonlit Purple.

Baca Juga:Ingin Jadi Food Vloger Yuk Coba Kuliner Legendaris SumedangProgram Beasiswa di PPDB SMK Informatika

Dengan adanya Flex Hinge Generasi Baru, OPPO Find N2 Flip membawa era baru dalam fleksibilitas engsel ponsel lipat dengan menampilkan layar yang datar tanpa lipatan untuk pertama kalinya pada ponsel lipat di Indonesia.

Ponsel ini sangat tipis dan ringan, dengan berat hanya 189g dan ketebalan 7,9mm saat ditutup. Bodi ponsel terbuat dari bahan yang tahan lama seperti logam dan kaca, memberikan tampilan dan nuansa yang premium.

Selain penampilannya yang menarik, OPPO Find N2 Flip dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan pengalaman pengguna smartphone.

Salah satu keunggulannya adalah kamera utamanya yang memiliki resolusi 50 MP, menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

OPPO juga menyematkan chipset Mediatek Dimensity 9000+ (4nm) pada Find N2 Flip, memberikan kinerja yang sangat baik. Selain itu, tersedia RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, memungkinkan pengguna menyimpan berbagai file seperti foto, video, dan aplikasi.

OPPO Find N2 Flip menjalankan sistem operasi terbaru, yaitu Android 13 dan ColorOS 13.

Dengan menggunakan sistem operasi ini, ponsel lipat ini akan rutin menerima pembaruan terbaru dari Google, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru dari Google.

Baca Juga:SMPN 8 Sumedang Luluskan 105 Siswa7 Tempat Wisata Terbagus Di Lembang

ColorOS juga menawarkan produktivitas cerdas, desain yang menarik, pengalaman yang andal, dan konektivitas multilayar inovatif.

Untuk masalah baterai, OPPO Find N2 Flip dilengkapi dengan baterai ponsel lipat terbesar yang tersedia saat ini dengan kapasitas 4300 mAh, dan dilengkapi dengan teknologi pengisian SUPERVOOC 44W yang sangat cepat.

Dengan kapasitas baterai yang besar ini, ponsel lipat ini mampu bertahan sepanjang hari meskipun digunakan secara intensif.

0 Komentar