7 Tempat Wisata Terbagus Di Lembang

7 Tempat Wisata Terbagus Di Lembang
7 Tempat Wisata Terbagus Di Lembang(pesonawisataindonesia)
0 Komentar

sumedangekspres 7 Tempat Wisata Terbagus Di Lembang, Lembang merupakan sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung Barat. Jawa Barat, berada di kawasan dataran tinggi, membuat Lembang menjadi tempat wisata favorit. Sebab, kawasan ini memiliki udara sejuk dan pemandangan alam memesona.

7 Tempat Wisata Terbagus Di Lembang. Selain karena udaranya yang sejuk dan nyaman untuk beraktivitas, Lembang juga menawarkan beragam destinasi wisata yang dapat dipilih sesuai selera.menyusun sejumlah tempat wisata Lembang dan sekitarnya yang dapat kamu kunjungi pada waktu senggang. Beberapa di antaranya merupakan wisata alam yang cocok untuk menenangkan pikiran.

1. Rumah Guguk

Rumah Guguk merupakan toko hewan peliharaan yang juga memiliki taman wisata dengan banyak spesies hewan seperti anjing, marmut, kelinci, burung merak dan lain-lain. Bagi para pecinta anjing, Rumah Guguk bisa menjadi tujuan wisata yang menyenangkan. Soalnya, pada awalnya Anda bisa bermain dengan puluhan anjing ras yang menggemaskan dan aktif

2. The Great Asia Africa

Baca Juga:Polsek Cimanggung Minta Tingkatkan Kembali SiskamlingSasar Milenial, KPU Targetkan 84 Persen Partisipasi Pemilih

Di destinasi wisata ini Anda bisa melihat sekaligus 7 negara di benua Asia dan Afrika. Anda akan disuguhi pemandangan indah ikon negara-negara tersebut dan berkesempatan untuk mencicipi kelezatan kulinernya.

3. Rumah Pertanian Lembang

Anda juga bisa menyewa pakaian khas Eropa seharga Rp 75.000/jam. Selain itu, kamu juga bisa bermain dan memberi makan hewan-hewan lucu seperti kelinci, domba, kuda, iguana, dan masih banyak lagi.

4. Floating Market

Di perahu apung kecil Anda akan menemukan penyewa makanan yang berbeda. Jangan khawatir, Anda tidak akan makan di atas kapal, melainkan di tempat khusus yang tersedia untuk pengunjung.

5. Lembang Park & Zoo

Destinasi wisata ini sangat populer. Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menjelajahi taman konsep modern dan kebun binatang dengan skuter sewaan. Anda juga bisa menunggang kuda, mendayung perahu bebek, dan bahkan makan bersama harimau di balik kaca. Lembang Park & ​​​​​​​​​​​​​Doo sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga dengan anak kecil karena dapat membantu mereka belajar dan bermain.

0 Komentar