Rekomendasi Smartphone Android Dari Brand OPPO Dengan Harga Hanya 2 Jutaan Sudah Dapat Fitur Secanggih Samsung A53, Inilah Spesifikasi HP OPPO A17

Inilah Spesifikasi HP OPPO A17
Inilah Spesifikasi HP OPPO A17 (oppo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Smartphone Android Dari Brand OPPO Dengan Harga Hanya 2 Jutaan Sudah Dapat Fitur Secanggih Samsung A53, Inilah Spesifikasi HP OPPO A17.

Memang harga HP OPPO A17 yang murah menjadi daya tarik tersendiri. Namun tidak hanya itu: data teknisnya lebih baik daripada pesaing dengan harga yang sama.

Kombinasi fitur teknis dan harga membuat ponsel OPPO A17 menjadi salah satu dari 2 juta ponsel terlaris di pasar pada paruh kedua tahun 2022. Diharapkan OPPO A17 juga akan memiliki banyak penggemar di tahun 2023. .

Baca Juga:Brand OPPO Rilis Smartphone Entry-Level Baru 2023? Inilah Spesifikasi Hp OPPO Terbaru A57 Lengkap Sama Harganya!Mampir Kesini Aja Kalo Kamu Mau Mencicipi Kuliner Tanjungsari Sumedang, Dijamin Pasti Enak Dan Murah Meriah

Ponsel ini dibekali dengan prosesor Helio G35 yang saat ini masih banyak digunakan di ponsel dengan harga yang sama. Beberapa pengguna HP Helio G35 memiliki harga yang lebih mahal dari OPPO A17.

Performa ditingkatkan dengan memori RAM 4GB dan teknologi ekspansi RAM 4GB. Artinya, OPPO A17 bisa memiliki RAM hingga 8GB dengan mengambil sebagian ruang dari penyimpanan internalnya, yakni 64GB.

Jika melihat harga ponsel OPPO A17 di kategori 2 jutaan, teknologinya sepertinya sudah sangat bagus. Bagian yang paling menarik adalah bagian kamera. OPPO A17 dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel yang saat ini mulai populer bahkan di ponsel budget. Untuk kebutuhan selfie Anda, ada kamera 5MP yang bisa Anda andalkan.

Mode potret memiliki fungsi buram penuh, sehingga Anda dapat membuat foto profesional yang sebanding dengan kualitas kamera SLR.

Detil kameranya juga membuat harga HP OPPO A17 semakin murah. Ponsel OPPO terbaru ini juga hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 5000mAh yang tentunya cukup besar. Sayangnya, belum ada dukungan fast charging untuk produk murah ini. Jika tertarik, harga ponsel OPPO A17 masih stabil di Rp 2.099.000 per Januari 2023.

Harga ini tercantum di situs resmi OPPO Indonesia atau di toko resmi di pasar yang berbeda. Berikut detail spesifikasi dan harga HP OPPO A17.

0 Komentar