7 Wisata Bandung Terdekat yang Jaraknya Cuma 10km dari Pusat Kota!

wisata bandung terdekat
7 Wisata Bandung Terdekat yang Jaraknya Cuma 10km dari Pusat Kota! (Floating Market Lembang/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Nah, kali ini gakan lagi deh basa basi kayak sebelumnya, inilah tujuh tempat wisata terdekat dengan pusat kota Bandung:

1. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak sekitar 30 kilometer utara pusat kota Bandung. Tempat ini terkenal dengan kawahnya yang indah dan pemandangan alam yang menakjubkan.

2. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang berlokasi sekitar 10 kilometer utara pusat kota Bandung. Tempat ini menawarkan suasana ala Eropa dengan bangunan bergaya Belanda, hamparan kebun bunga yang indah, serta kegiatan interaktif seperti berfoto dengan alpaka.

3. Kampung Gajah Wonderland

Baca Juga:35 Rekomendasi Wisata Hits di Bandung yang Harus Dikunjungi!10 Rekomendasi Film Netflix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton! Ada Film Barat, Korea, dan Indonesia!

Terletak di Lembang, sekitar 11 kilometer utara pusat kota Bandung, Kampung Gajah Wonderland adalah taman hiburan yang menawarkan berbagai wahana seru, kolam renang, dan atraksi lainnya. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

4. Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah tempat wisata yang berlokasi sekitar 14 kilometer utara pusat kota Bandung. Tempat ini menawarkan suasana pedesaan yang tenang dengan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan area bermain anak.

5. Floating Market Lembang

Terletak sekitar 10 kilometer utara pusat kota Bandung, Floating Market Lembang menawarkan pengalaman berbelanja dan mencicipi makanan lokal di perahu-perahu yang mengapung di atas kolam. Tempat ini juga memiliki taman bermain dan wahana permainan air.

6. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda terletak hanya beberapa kilometer dari pusat kota Bandung. Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk berjalan-jalan santai, piknik, atau bersepeda di tengah pepohonan yang rindang.

7. Trans Studio Bandung

Terletak di pusat kota Bandung, Trans Studio Bandung adalah taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai atraksi seru, wahana permainan, bioskop 4D, dan pertunjukan panggung.

Pastikan untuk memeriksa jam buka, harga tiket, dan informasi terkini tentang tempat-tempat wisata ini sebelum mengunjunginya, karena beberapa informasi mungkin berubah dari waktu ke waktu.

0 Komentar