9 Tempat Wisata Lembang Bandung Unik yang Harus Kamu Kunjungi!

9 Tempat Wisata Lembang Bandung Unik yang Harus Kamu Kunjungi!
9 Tempat Wisata Lembang Bandung Unik yang Harus Kamu Kunjungi!/Google Map Photo
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini karna emang lagi nyari tempat wisata di Lembang Bandung kan? Nah tenang deh, kalau kamu baca artikel ini sampai habis bakalan ada banyak rekomendasi khusus buat kamu!

Biasanya kan tempat wisata yang terkenal tuh kayak Farmhouse, Dusun Bambu, Trans Studio Bandung, terus tangkuban perahu, terus apalagi ya.. banyak deh pokoknya. Nah, kali ini artikelnya bakalan beda loh. Nih aku kasih tau beberapa tempat wisata di Bandung yang jarang orang tau tapi ga kalah bagus sama wisata lainnya:

1. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika merupakan salah satu tempat baru yang wajib masuk ke list daftar tempat yang harus kamu kunjungi kalau ke Lembang Bandung. Area ini selain artistik dan bagus untuk mengabadikan momenmu di sini, The Great Asia Afrika juga memberikan edukasi.

Baca Juga:5 Wisata Terdekat dengan Stasiun Bogor yang Paling Hits!HP Samsung Keluaran Terbaru Juni 2023, Ada yang Harganya Rp2 Jutaan!

Area ini dibagi menjadi bagian-bagian kecil: Indonesia, Jepang, Korea, India, Afrika serta Animal Park. Setiap area dengan tema negara tertentu, memiliki bangunan tematik khas dari negara tersebut. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mencicipi kuliner serta memakai baju adat khas dari setiap negara pada areanya masing-masing. Tidak jarang setiap area dari tempat wisata Lembang Asia Afrika ini mengadakan acara kebudayaan sesuai dengan khas dari negara masing-masing.

2. Mercusuar Cafe and resto

Restoran yang namanya langsung melejit memang ada alasannya. Hal ini dikarenakan pemandangannya yang indah serta latar restoran yang memukau. Mercusuar Cafe and Resto berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur 2.

Cafe dan resto ini mengangkat tema abad pertengahan. Hal ini tidak hanya terlihat dari bangunan kastil, tetapi dekorasi keseluruhan dari bangunan ini juga menyesuaikan dengan tema abad pertengahan tersebut.

Selain kastil yang berada pada lantai 6, atau roof top dari bangunan ini, lantai dasar dari bangunan ini juga memiliki bakery yang dapat dikunjungi. Selain lantai dasar dan lantai 6, pengunjung bisa menikmati hidangan yang disajikan oleh pihak cafe and resto di lantai lainnya.

3. Bandung Treetop Adventure Park

0 Komentar