5+ Rekomendasi Tempat Wisata Muntilan Magelang, Gak Bikin Boros Uang Bikin Pacar Makin Sayang!

5+ Rekomendasi Tempat Wisata Muntilan Magelang, Gak Bikin Boros Uang Bikin Pacar Makin Sayang!
5+ Rekomendasi Tempat Wisata Muntilan Magelang, Gak Bikin Boros Uang Bikin Pacar Makin Sayang! (ist/Magelang Online)
0 Komentar

sumedangekspres – 5+ Rekomendasi Tempat Wisata Muntilan Magelang, Gak Bikin Boros Uang Bikin Pacar Makin Sayang!

Pemandangan alam beserta suasananya yang sejuk dapat menentramkan hati dan dapat dijadikan sebagai refreshing dari kesibukan kerja sehari-hari.

Jika kamu ingin menikmati pemandangan alam yang indah, kamu dapat mendapatkannya di obyek wisata yang terdapat di Magelang Muntilan

Berikut terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata di magelang!

1. Air Terjun Kedung Kayang

Baca Juga:Cobain Yuk Wisata Aesthetic di Magelang Muntilan, Spot Terbaik Untuk Foto Selfie Bareng Pujaan Hati!Pengen Healing Tapi Belum Gajian? Yuk Ajak Ayang Wisata Gratis ke Tafso Barn Lembang

Air Terjun Kedung Kayang merupakan salah-satu air terjun tertinggi yang ada di Jawa Tengah. Air terjun tersebut terletak di ketinggian sekitar 1200 mdpl. Tempat wisata ini memiliki dua spot yang berbeda.

Spot yang pertama adalah menikmati keindahan Air Terjun Kedung Kayang, beserta panorama alam sekitar dari atas air terjunnya.

Yang ke dua berada di area kolam Air Terjun Kedung Kayang. Air yang turun sangat deras sekali, hal itu dikarenakan Air Terjun Kedung Kayang memiliki ketinggian sekitar 40 meter, serta menjadi salah-satu air terjun tertinggi di Jawa Tengah.

Alamat : Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa tengah.

2. Kebun Bibit Senopati

Kebun Bibit Senopati ini merupakan destinasi liburan yang sangat cocok untuk keluarga. Pasalnya, anak-anak juga bisa belajar bercocok tanam dan mengenali jenis tanaman hias.

Wisatawan juga bisa bersantai dan menikmati pemandangan kebun tanaman hias. Di tempat ini juga disediakan tempat beristirahat dan penjual makanan.

Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Lokasi Kebun Bibit Senopati ini juga sangat strategis, karena berada di tepi jalan raya.

Selain itu, tiket masuknya juga masih gratis, sehingga bisa lebih menghemat bujet liburanmu.

Baca Juga:Wisata Anak di Ciwidey Bandung, Bermain Seru dengan Para Kelinci Lucu!10+ Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey yang Cocok Buat Healing Bareng Orang Tersayang

Alamat: Panembahan Senopati, Jurangombo Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56123

3. Taman Kyai Langgeng

Taman Kyai Langgeng adalah tempat wisata yang menyajikan konsep berupa pelestarian jejak sejarah perjuangan kemerdekaan, dalam balutan keseruan wisata alam yang menyenangkan di Magelang, Jawa Tengah.

0 Komentar