Cobain Yuk Wisata Aesthetic di Magelang Muntilan, Spot Terbaik Untuk Foto Selfie Bareng Pujaan Hati!

Cobain Yuk Wisata Aesthetic di Magelang Muntilan, Spot Terbaik Untuk Foto Selfie Bareng Pujaan Hati!
Cobain Yuk Wisata Aesthetic di Magelang Muntilan, Spot Terbaik Untuk Foto Selfie Bareng Pujaan Hati! (ist/atourin)
0 Komentar

sumedangekspres – Cobain Yuk Wisata Aesthetic di Magelang Muntilan, Spot Terbaik Untuk Foto Selfie Bareng Pujaan Hati!

Objek wisata dengan spot foto Instagramable memang sedang tren saat ini.

Di Kabupaten Magelang, misalnya, ada banyak sekali opsi spot wisata semacam ini. Namun ada satu yang paling unik, yaitu Top Selfie Hutan Pinus Kragilan.

Baca Juga:Pengen Healing Tapi Belum Gajian? Yuk Ajak Ayang Wisata Gratis ke Tafso Barn LembangWisata Anak di Ciwidey Bandung, Bermain Seru dengan Para Kelinci Lucu!

Hutan ini merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Merbabu. Lokasinya sendiri ada di Desa Pogalan, Kecamatan Pakis yang jaraknya 29 KM dari Mungkid Ibu Kota Kabupaten Magelang.

Berikut ini sedikit informasi mengenai wisata magelang muntilan, Hutan Pinus Kragilan.

HARGA TIKET MASUK

Pengunjung hanya wajib membayar biaya parkir kendaraan dengan tarif yang sangat murah. Daripada penasaran, berikut info tarif parkir kendaraan terbaru di sini:

RetribusiTarif
Tiket MasukGratis
Top SelfieRp10.000,00 – Rp 12.000,00/ orang
Parkir MotorRp3.000,00/ unit
Parkir MobilRp10.000,00/ unit

Jam Operasional

Pengelola wisata menetapkan jadwal buka setiap hari, termasuk saat libur nasional dengan ketentuan jam operasional dari jam 07.00-18.00 WIB. Namun untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik, sebaiknya kamu datang ke sini saat siang hari.

LOKASI

Sebelum memutuskan untuk liburan di sini, cek alamatnya terlebih dahulu. Wisata top selfie ini terletak di Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jateng.

Dari Kota Magelang, jaraknya hanya 26 KM saja. Waktu tempuhnya kurang lebih 45 menit. Rute terbaiknya adalah via Jalan Magelang – Salatiga lalu sekitar 3 KM kemudian baru belok ke Selatan.

FASILITAS

Baca Juga:10+ Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey yang Cocok Buat Healing Bareng Orang TersayangTempat Wisata Bogor Devoyage, Wisata Unik Bernuansa Eropa

Berbagai fasilitas tersedia dengan baik kawasan Top Selfie ini. Contoh fasilitas yang ada antara lain mushola, toilet, area parkir, dan warung makan.

Ada beberapa unit toilet yang lokasinya bersebelahan dengan tarif-nya Rp2.000,00 – Rp3.000,00 per orang.

Demikian,

0 Komentar