Mewah! Jadi Gini Penampakan Rest Area Tol Cisumdawu

Mewah! Jadi Gini Penampakan Rest Area Tol Cisumdawu
Mewah! Jadi Gini Penampakan Rest Area Tol Cisumdawu (ilustrasi/YT Rochamedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) akan mencatat sejarah baru dalam dunia rest area tol Indonesia. Tol Cisumdawu akan memiliki tempat istirahat yang mewah berasa masuk bandara kelas A. Selain itu, akan banyak menemukan barang branded dan resto hits di sana.

Tempat istirahat mewah Tol Cisumdawu memang sengaja dirancang mengambil konsep rest area mewah yang ada di luar negeri dengan kelasnya sendiri.

Tak seperti rest area kebanyakan di Indonesia, tempat istirahat mewah Tol Cisumdawu bukan hanya menjadi tempat singgah beristirahat selama perjalanan, namun juga diharapkan bisa menjadi pusat bisnis baru di jalur tol ini.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan di Sumedang, Wisata Kuliner yang Terkenal dengan Suasana Asri!Ternyata Wisata Solo dan Sekitarnya Se-seru Itu! Kamu Bisa Jalan Jalan Dalam Air!

Tempat istirahat  Tol Cisumdawu ini ditargetkan bisa selesai dan operasional tahun depan atau secepatnya karena mulai dibangun tahun 2023 ini. Tentu saja konsep struktur banguananya juga akan berbeda, karena dirancang untuk outlet-outlet mewah dan resto-resto hits.

Namun Presiden Direktur PT Citra Karya Jabar Tol, Jusuf Hamka memastikan tempat istirahat mewah di Tol Cisumdawu ini akan tetap mengakomodir para pelaku UMKM. Akan ada outlet khusus UMKM juga nanti di sana juga mengakomodir pelaku UMKM di sekitar jalur tol.

Menurut Jusuf Hamka, rest area ini akan dibangun di atas lahan seluas 15 hektar di Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jika ini rampung dan operasional, maka tempat istirahat mewah ini akan siap menjadi yang paling kece mirip suasana bandara yang aesthetic dan tentu saja nyaman. 

0 Komentar