Pengen Healing Tapi Belum Gajian? Yuk Ajak Ayang Wisata Gratis ke Tafso Barn Lembang

Pengen Healing Tapi Belum Gajian? Yuk Ajak Ayang Wisata Gratis ke Tafso Barn Lembang
Pengen Healing Tapi Belum Gajian? Yuk Ajak Ayang Wisata Gratis ke Tafso Barn Lembang (IG @heytafso)
0 Komentar

sumedangekspres – Pengen Healing Tapi Belum Gajian? Yuk Ajak Ayang Wisata Gratis ke Tafso Barn Lembang

Tafso barn merupakan salah satu tempat wisata sekaligus restoran yang selain menawarkan pemandangan yang indah, kawasan ini juga memiliki banyak tempat wisata untuk rekreasi.

Konsep dan dekorasi dari Tafso Barn membuat banyak para wisatawan penasaran. Yang lebih beda lagi, biasanya, cafe dibuat untuk memanjakan lidah pengunjungnya. Di sini, cafe ini justru jadi tempat tujuan wisata.

Baca Juga:Wisata Anak di Ciwidey Bandung, Bermain Seru dengan Para Kelinci Lucu!10+ Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey yang Cocok Buat Healing Bareng Orang Tersayang

Jadi, jika kamu lagi gak punya uang untu makan di resto nya, kamu tetap bisa masuk hanya untuk menikmati keindahan alam yang disajikan Tafso Barn.

Berikut ini sedikit informasi bagi kamu yang akan berkunjung ke Tafso Barn.

LOKASI

Tafso Barn terletak di Jalan Raya Baru Laksana No.75, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, dekat dengan De’ Ranch Lembang. Kamu bisa ke sini lewat Ciumbuleuit.

Untuk mendapatkan rute yang lebih baik, kamu bisa mengaksesnya di Google Maps. KLIK DISINI

FASILITAS

Fasilitas yang tersedia di Tafso terhitung lengkap dan memadai. Beberapa diantaranya yang tersedia yaitu area parkir yang luas, toilet, dan mushola. Selain sebagai restoran, Tafso juga memiliki arena bermain golf mini.

Daya tarik yang dimiliki Tafso Barn ini, karena tak hanya terdapat restoran yang bergaya gudang, tetapi terdapat tempat berfoto, mini golf, serta masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki wisata ciwidey Tafso Barn.

0 Komentar