Romantisme Yoona dan Lee Junho Bintangi Drama Korea King The Land, Sinopsisnya Buat Penonton Penasaran!

Yoona dan Lee Junho
Yoona dan Lee Junho(website/SOOMPI)
0 Komentar

sumedangekspres– Romantisme Yoona dan Lee Junho, salah satu Drama Korea King the Land menjadi salah satu drama yang paling dinantikan, terutama romantisme antara dua pemain utamanya, Yoona SNSD dan Lee Junho.
Yoona dan Lee Junho selama ini dikenal akrab di kehidupan sehari-hari karena sama-sama memulai karier sebagai idola.

Keakraban Yoona dan Lee Junho pun terlihat jelas di balik layar drama King the Land. Dari foto-foto yang dirilis tim produksi, tampak Yoon dan Lee Junho santai memamerkan keakraban.

Drama Korea terus memunculkan serial baru yang tayang di tahun 2023. Bahkan, tidak sedikit warganet mengungkapkan bahwa drama-drama tahun ini memiliki cerita yang lebih ‘pecah’ di setiap episodenya. Tidak mau ketinggalan, drama

Baca Juga:Ingin Liburan Gratis di Lembang? Untuk Pencinta Seni NuArt Sculpture Park Wajib Dikunjungi!Tempat Wisata Viral Magelang, Pantesan Viral Ada Desa Mirip Dengan Kota Nepal!

Sinopsis drama Korea KING THE LAND pun turut dirilis tahun ini dan bersiap jadi serial yang disukai oleh pecinta drama.

Drama KING THE LAND akan ditayangkan pada 10 Juni 2023 mendatang. Drama ini dapat disimak setiap episodenya melalui platform legal, yaitu JTBC drama, TVING, dan juga Netflix nih, KLovers!

Mengusung genre kehidupan percintaan yang dibalut komedi, KING THE LAND akan diperankan oleh Junho 2PM dan Yoona SNSD. Kedua idol dari grup K-Pop yang fenomenal di industri musik ini akan membintangi peran sebagai tokoh utama pada drama yang akan rilis sebanyak 16 episode ini.

Sambil nunggu penayangannya di Juni nanti, yuk simak sinopsis KING THE LAND berikut.

Kisah ini bermula dari latar belakang Goo Won (Lee Jun Ho/Junho 2PM) yang merupakan seorang chaebol, anak dari keluarga konglomerat. Keluarga Goo Won memiliki bisnis yang sangat besar, yakni King Group. Perusahaan bisnis ini ada di tingkat VVIP yang mengelola urusan perhotelan, maskapai penerbangan, dan pendistribusian.

Hingga suatu waktu, Goo Won harus terlibat di perusahaan bisnis di King Hotel. Hal ini disebabkan karena dirinya terlibat dalam suatu persoalan warisan di antara pewaris-pewaris King Group Lainnya.

Goo Won yang memiliki karakter dingin dan angkuh, tidak berpengalaman dalam urusan percintaan. Akan tetapi, ia ditemukan dengan Cheon Sa Rang (Im Yoon Ah/Yoona SNSD) yang memiliki pribadi lembut. Pertemuan mereka terjadi karena Cheon Sa Rang turut berkontribusi untuk King Hotel sebagai pegawai di sana.

0 Komentar