Wisata Bandung Barat Keindahan Mengelilingi Jadi Tempat Mandi Bidadari

Wisata Bandung Barat Keindahan Mengelilingi Jadi Tempat Mandi Bidadari
(Tangkapan layar/ Sanghyang Heuleut )
0 Komentar

sumedangekspres – Sanghyang Heuleut Wisata Bandung Barat, sebuah tempat terpencil dan menjadi salah satu tempat yang memiliki legenda permandian bidadari.

Bandung Barat, sebuah kawasan indah di Jawa Barat, Indonesia merupakan destinasi wisata yang menawarkan banyak tempat wisata menarik.

Tempat yang patut diperhatikan adalah Sanghyang Heuleuth, sebuah tempat terpencil yang dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan.

Baca Juga:Liburan Low Budget Bareng Ayang? 5 Hotel Murah di Sumedang Tengah Kota Destinasi Wisata Bisa Ditempuh dengan Berjalan KakiHotel Murni Sumedang Bisa Bawa Ayang Jarang Diketahui Menginap dengan Sensasi Tengah Kota Sumedang

Sanghyang Heuleut adalah sebuah kawasan di Kabupaten Bandung Barat. Dikenal sebagai tempat terpencil, Sanghyang Heuleut menawarkan pesona alam yang murni dan indah.

Daerah ini dikelilingi oleh hutan hijau, air terjun yang indah dan sungai yang jernih. Keindahan alam yang menakjubkan ini menjadikan Sanghyang Heuleut tempat yang cocok untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati ketenangan alam.

Salah satu hal yang menarik dari Sanghyang Heuleut adalah keanekaragaman ekosistemnya.

Selain itu, di kawasan ini juga terdapat beberapa air terjun yang indah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Pengalaman Sanghyang Heuleut mengembalikan kesejukan dan kedamaian batin dengan berselancar di air terjun atau sekadar duduk di tepi sungai yang tenang.

Tempat ini merupakan kolam alami yang dihiasi air terjun yang memesona. Airnya yang jernih dan segar mengundang Anda untuk berenang atau sekedar memandikan kaki.

Suasana sejuk dan tenang di sekitar kolam menciptakan suasana yang menenangkan dan mengundang. Tak heran jika Pemandian Bidadari sering dianggap sebagai tempat yang magis dan mempesona.

Sanghyang Heuleut juga menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menarik. Anda bisa mengenal hutan sekitar dengan berjalan kaki atau hiking, mengagumi pemandangan indah atau bersepeda santai di area tersebut.

Baca Juga:Drama Korea King The Land Episode 1 Yoona SNSD dan Junho 2PM Jadi Pasangan Prik20 Kuliner Khas Sumedang Jangan Ngaku Pernah ke Sumedang Kalo Belum Coba Ini

Lokasi: Kampung Cipanas, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Harga tiket: Kisaran Harga Rp. 10,000

Jika Anda sudah puas memanjakan mata, alihkan ke action kamera Anda dan ambil foto-foto cantik sebanyak mungkin di sana. Selain itu, Anda bisa bermain air sesuka Anda.

0 Komentar