Wisata Di Kabupaten Bogor Ini Instagramable Banget Lho, Cocok Untuk Berwisata Bareng Ayang

Wisata Di Kabupaten Bogor Ini Instagramable Banget Lho, Cocok Untuk Berwisata Bareng Ayang
Wisata Di Kabupaten Bogor Ini Instagramable Banget Lho, Cocok Untuk Berwisata Bareng Ayang (Taman Sakura CIBODAS Cianjur/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Di Kabupaten Bogor Ini Instagramable Banget Lho, Cocok Untuk Berwisata Bareng Ayang.

Kabupaten Bogor, sebuah daerah di Provinsi Jawa Barat dengan berbagai tempat wisatanya. Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya lokal yang berbeda dengan kota-kota lain di Indonesia.

Suhu udara rata-rata bulanan di kota hujan ini adalah 17-26 °C dan kelembaban ± 70%. Selain itu, Bogor dikenal sebagai tujuan wisata murah bagi warga Jadetabek, Bandung, dan kota besar lainnya.

Baca Juga:Menikmati Indahnya Wisata Bandung Dengan Harga Tiket Yang Sangat Murah, Inilah Obyek Wisata Instagramable Bandung KotaWahh Tempat Wisata Ini Bisa Memperbaiki Mood Pasangan Kamu Lho! Simak Ulasan Tentang Cisoka Eco Green Park Sumedang, Wisata Akhir Pekan

Karena letak geografis dan iklimnya yang sejuk, sebagian besar objek wisata berupa taman-taman di puncak Bogor. Dibawah ini adalah tempat wisata di bogor yang sangat indah yang bisa dijadikan referensi tujuan wisata anda bersama pasangan.

Di sini warna air danau bisa berubah dari hijau menjadi kuning cerah hingga coklat.

Tak hanya menikmati pemandangan alam yang indah, Anda juga bisa mencoba beberapa layanan yang ditawarkan seperti jogging track, flying fox, dan tower setinggi 13,5 meter yang digunakan untuk mengamati satwa di kawasan Telaga Varna.

Agrowisata Gunung Mas

Belum sempurna ke Bogor kalau belum ke kawasan puncak. Salah satunya Kebun Teh Agrowisata Gunung Mas, Jalan Raya Puncak, Km.87, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

Untuk masuk ke perkebunan cukup membayar Rp 15.000. Di sini Anda bisa minum teh dan berjalan-jalan di kebun teh.

Biaya tiket antara Rp20.000 dan Rp35.000 tergantung rute. Anda juga bisa mengunjungi kebun teh sambil berkendara seharga Rp 30.000-50.000.

Selain itu, masih banyak aktivitas lainnya seperti ATV, off-road driving, sliding dan swimming. Ada juga akomodasi semalam di sini.

0 Komentar