Akhir Bulan Ayang Ngajak Liburan Cuman Budget Lowbet? Ternyata Ada Wisata Hits Murah Di Bandung, Lho!

Wisata hits murah bandung
Wisata hits murah bandung(googlemaps/triofamvlog)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata hits murah bandung, berbicara mengenai Bandung tidak ada habisnya apalagi mengenai tempat wisata.

Tempat wisata yang akan memanjakan mata dan akan menjadikan liburanmu terasa menyenangkan.

Di Bandung selalu mengembangkan potensi wisata yang dimiliki. Terutama, memamerkan keindahan alam Bandung di dataran tinggi secara maksimal.

Baca Juga:Destinasi Alam Jawa Tengah, Bisa Liat Sunrise Yang Kerennya Gak Ketulungan!Wisata Hits Gratis di Lembang, Liburan Sambil Belajar Sampai Botram

Kamu pasti langsung setuju bahwa Bandung memang memiliki pemandangan alam indah dan udara sejuk.

Wisata hits murah bandung,  tempat wisata Bandung yang baru serta hits banget tentunya membuat pengalaman liburan semakin seru.

Puncak Eurad Pingping

Berlibur di Puncak Eurad Pingping merupakan keputusan yang tepat apabila kamu ingin menikmati waktu santai di tengah alam. Berada di Desa Wangunharja, Lembang, Puncak Eurad Pingping menawarkan pemandangan bukit yang hijau dan asri, kebun teh, serta barisan pohon pinus. Karena terletak di dataran tinggi, suasananya pun begitu sejuk dan menenangkan.

Awalnya, Puncak Eurad Pingping hanya memiliki fasilitas yang sederhana seperti warung kaki lima. Setelah melihat antusias wisatawan yang cukup besar, akhirnya sedikit demi sedikit dibangun berbagai fasilitas lain seperti area miniatur perahu dari bambu danspotkhusus untuk menikmati pemandangan sekitar secara lebih puas.

Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini pun cukup beragam, mulai dari bersepeda,hiking,piknik, dan berfoto. Kamu bisa mengajak teman-teman atau keluarga agar liburan di Puncak Eurad Pingping menjadi lebih seru.

Barusen Hills

Satu lagi tempat wisata baru di Bandung yang wajib kamu datangi bersama keluarga adalah Barusen Hills. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari waterpark dengan kolam air dingin dan panas hingga taman bunga yang cantik untuk dijadikan tempat berfoto.

Ada pula sebuah bangunan berupa kincir angin yang akan membuat kamu serasa sedang berada di Belanda. Ingin pengalaman yang lebih seru? Kamu bisa menyewa perahu untuk menjelajahi danau mini. Untuk menikmati fasilitas Barusen Hills, terlebih dulu kamu harus membayar tiket masuk Rp20.000 per orang. Yuk, segera datang kawasan Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu!

Dago Dream Park

0 Komentar