Cuaca Hari Ini 17 Juni 2023 di Kabupaten Sumedang, Jam 1 Nanti Bakal Hujan Ringan?

Cuaca Hari Ini 17 Juni 2023 di Kabupaten Sumedang, Jam 1 Nanti Bakal Hujan Ringan?
Cuaca Hari Ini 17 Juni 2023 di Kabupaten Sumedang, Jam 1 Nanti Bakal Hujan Ringan? (Tangkap Layar Web BMKG/Cuaca Sumedang 17 Juni 2023)
0 Komentar

sumedangekspres – Prediksi cuaca hari ini, 17 Juni 2023 untuk wilayah Kabupaten Sumedang dan sekitarnya akan berawan. Namun pada siang sampai hari diperkirakan akan hujan ringan. Berikut informasi detailnya:

Matahari:Matahari terbit 06:00, Matahari terbenam 17:43.
Bulan:Bulan terbit 12:26, Bulan terbenam 00:08,

Sabtu, 17 Juni 2023 di Sumedang cuaca pola akan sama, yakni:

Pagi Hari

pagi-pagi suhu udara menghangat hingga +26…+27°C, Titik embun: +18,84°C; rasio suhu, kecepatan angin dan kelembaban. Agak tidak nyaman bagi kebanyakan orang di tepi atas; curah hujan tidak diharapkan, Sedikit hembusan angin angin bertiup dari selatan-timur dengan kecepatan 4-7 km/j, langit mendung.

Baca Juga:Ternyata Secantik ini Wisata Kampung Toga Sumedang! Kamu Bisa Berenang Hingga Paralayang!Lirik Youtiful (StrayKids) Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Direkomendasikan menggunakan sandal terbuka, sepatu, sandal tertutup, sneakers cahaya, sandal jepit, topi, kaus kaki, kaus kaki panjang, celana ketat, celana pendek, rok, celana olahraga, celana, dress mudah, t-shirt, kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, blus; musim astronomi: musim gugur.

Siang Hari

Di siang hari akan diperkirakan akan hujan ringan dengan suhu 26°C.

Sore Hari

Di sore hari suhu udara menghangat hingga +24…+27°C, Titik embun: +19,74°C; rasio suhu, kecepatan angin dan kelembaban. Agak tidak nyaman bagi kebanyakan orang di tepi atas. Di beberapa tempat akan sedikit hujan, Dianjurkan untuk membawa payung, Sedikit hembusan angin angin bertiup dari utara-timur dengan kecepatan 4-7 km/j, langit mendung.

Direkomendasikan menggunakan sandal terbuka, sandal jepit, topi, celana pendek, rok, dress mudah, t-shirt; musim astronomi: musim gugur.

Malam Hari

Di malam hari suhu udara turun menjadi +21…+24°C, Titik embun: +20,11°C; rasio suhu, kecepatan angin dan kelembaban. Agak tidak nyaman bagi kebanyakan orang di tepi atas. Diperkirakan akan hujan dan badai.

Dianjurkan untuk membawa payung, Sedikit tenang angin bertiup dari selatan-timur dengan kecepatan 4 km/j, langit mendung

Direkomendasikan untuk memakai sandal terbuka, sepatu, sandal tertutup, sneakers cahaya, sandal jepit, kaus kaki, kaus kaki panjang, celana ketat, celana pendek, rok, celana olahraga, celana, dress mudah, t-shirt, kemeja lengan pendek, blus; musim astronomi: musim gugur.

0 Komentar