Hotel Asri Sumedang, Penginapan Nyaman dan Ada Bioskopnya! Cocok Untuk Staycation atau Honeymoon Bersama Ayang

Hotel Asri Sumedang, Penginapan Nyaman dan Ada Bioskopnya! Cocok Untuk Staycation atau Honeymoon Bersama Ayang
Ilustrasi Hotel Asri Sumedang (ist/http://linkterkini.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Asri Sumedang, Penginapan Nyaman dan Ada Bioskopnya! Cocok Untuk Staycation atau Honeymoon Bersama Ayang.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Hotel Asri Sumedang, salah satu destinasi wisata yang populer baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, Anda tidak akan kecewa. Jika Anda belum pernah mengunjungi Sumedang, sangat disarankan untuk membuat jadwal liburan bersama keluarga tercinta di penginapan ini.

Hotel Asri Sumedang merupakan hotel bintang 3 yang terletak di lokasi strategis dengan suasana alam yang indah, nyaman, dan sangat bersih. Penginapan ini sangat diminati oleh wisatawan saat mereka berlibur. Hotel ini menjadi idaman bagi mereka yang sedang berlibur dengan keluarga, menghadiri acara bisnis, atau bahkan berbulan madu.

Baca Juga:Cara Check In Hotel Bersama Ayang dan Rekomendasi 5 Penginapan Paling Murah di SumedangSosok Komisaris Cantik Anak Jusuf Hamka, Wanita Dibalik Kesuksesan Tol Cisumdawu

Selain harganya yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan, hotel ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Hotel Asri Sumedang adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari penginapan yang nyaman.

Hotel ini berada di area Plaza Asia Sumedang dan berada di lantai yang sama dengan Bioskop. Jadi kapanpun kamu mau menonton, kamu hanya perlu berjalan kaki dari kamarmu kurang dari 3 menit saja.

Berikut informasi mengenai harga kamar Hotel Asri Sumedang:

  • Nama: Hotel Asri Sumedang
  • Alamat: Plaza Asia Sumedang Jl. Mayor Abdurahman No. 225 Lt. 1
  • Kode Pos: 45322
  • GPS Tracking: Buka Maps
  • Hotel Rating Star: Hotel Bintang 3
  • Harga Rate Termurah: Rp.322.314 Per Malam
  • Keterangan: Sebuah Hotel Strategis di Sumedang dengan Harga Terjangkau.

Penginapan ini memiliki lokasi yang baik, dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan kawasan bisnis. Tempat ini menyediakan lingkungan yang kondusif untuk beristirahat setelah hari yang sibuk. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini memastikan akses mudah ke tempat-tempat menarik yang harus dikunjungi di kota ini.

0 Komentar