10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita yang Super Nyaman dan Membuatmu Seperti Putri Raja

10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita yang Super Nyaman dan Membuatmu Seperti Putri Raja
Rekomendasi Celana Dalam Wanita (ist/bp-guide.id)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 rekomendasi celana dalam wanita yang super nyaman dan membuatmu seperti Putri Raja.

Rekomendasi celana dalam wanita ini merupakan merk brand terbaik yang bisa kamu jadikan tempat membeli barang sensitifmu.

Berikut adalah beberapa rekomendasi merk celana dalam wanita yang dapat menjadi pilihanmu.

1. Marks & Spencer

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Bebas di Sumedang, Bisa Ngapain Aja Sama Ayang : Harga Murah & Cara Check-in5 Rekomendasi Rumah Murah di Subang, Subang Green City Harga Mulai Rp100 Jutaan

Marks & Spencer merupakan merk asal Inggris yang menawarkan celana dalam wanita berbahan katun yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Merek ini memiliki desain minimalis dengan dominasi warna netral seperti hitam, krem, dan putih.

2. Casa Intimates

Casa Intimates adalah brand pakaian dalam lokal yang didirikan dengan tujuan mengembalikan kepercayaan diri wanita Indonesia melalui pakaian dalam berkualitas tinggi.

Mereka menawarkan berbagai tipe celana dalam, seperti bikini, high-waist thong, thong, bodyshort, french cut brief, full brief, dan hipster.

3. Triumph

Triumph adalah legenda dalam industri pakaian dalam wanita. Merek ini telah ada sejak tahun 1886 dan masih populer hingga saat ini.

Selain celana dalam dan bra, Triumph juga memproduksi lingerie, sportswear, swimwear, dan baju tidur.

4. La Senza

La Senza adalah brand khusus pakaian dalam wanita yang memiliki outlet di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ajak Ustaz Abdul Somad Kunjungi Galeri Rasulullah SAW di Masjid Raya Al Jabbar6 Fakta Menarik Majalengka dan Dimana sih Kota Angin di Jawa Barat ini?

Mereka menawarkan berbagai jenis pakaian dalam, seperti bra, celana dalam, dan lingerie. Koleksi produk La Senza layak untuk dijadikan pilihan.

5. Victoria’s Secret

Victoria’s Secret adalah salah satu merk yang terkenal di seluruh dunia. Mereka menawarkan berbagai desain dan gaya celana dalam wanita yang digunakan oleh banyak selebriti Hollywood.

6. Wacoal

Wacoal adalah produsen pakaian dalam yang berasal dari Jepang. Selain celana dalam wanita, mereka juga memproduksi bra, lingerie, baju tidur, dan pakaian dalam untuk anak-anak. Desain pakaian dalam Wacoal ditandai dengan aksen renda yang feminin.

7. Sorex

Sorex adalah merk lokal yang menghadirkan celana dalam wanita berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

0 Komentar