5 Rekomendasi Rumah Murah di Subang, Subang Green City Harga Mulai Rp100 Jutaan

5 Rekomendasi Rumah Murah di Subang, Subang Green City Harga Mulai Rp100 Jutaan
Ilustrasi Rumah Murah Subang Green City Harga Rp100 Jutaan (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Rumah Murah di Subang, Subang Green City Harga Mulai Rp100 Jutaan.

Subang Green City  merupakan salah satu hunian yang direkomendasikan untuk kamu.

Kabupaten Subang merupakan pusat ekonomi dan pemerintahan yang memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner yang beragam.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ajak Ustaz Abdul Somad Kunjungi Galeri Rasulullah SAW di Masjid Raya Al Jabbar6 Fakta Menarik Majalengka dan Dimana sih Kota Angin di Jawa Barat ini?

Selain itu, Kabupaten Subang juga merupakan salah satu kawasan industri di Indonesia yang akan dilengkapi dengan infrastruktur yang lengkap.

Jika Anda sedang mencari rumah yang terjangkau di Kabupaten Subang, berikut ini adalah lima rekomendasi perumahan subsidi di daerah tersebut, seperti yang dilaporkan oleh Sistem Informasi Kumpulan Pengembang yang dimiliki oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

1. Garden View Subang

Perumahan Garden View Subang yang dikembangkan oleh PT Esa Permai terletak di Jalancagak, Subang. Perumahan ini menawarkan 132 unit rumah subsidi dengan harga yang terjangkau.

Rumah subsidi di Garden View Subang tersedia dalam lima tipe. Tipe pertama memiliki luas bangunan 30 meter persegi, luas lahan 66 meter persegi, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. Tipe ini dijual dengan harga Rp150 juta.

Tipe kedua memiliki luas bangunan 27 meter persegi, luas lahan 84 meter persegi, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi, dengan harga Rp88 juta.

Tipe ketiga memiliki luas bangunan 36 meter persegi, luas lahan 72 meter persegi, dijual dengan harga Rp130 juta.

Selain itu, terdapat juga tipe rumah 30/60 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dijual dengan harga Rp140 juta.

Baca Juga:20 Rekomendasi Tempat Makan Paling Enak di Sumedang Terbaru Tahun 2023Ci Oliv Istri Denny Sumargo Ternyata Punya Jabatan Penting di Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu

Tipe terakhir adalah rumah subsidi dengan luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi, dijual dengan harga Rp140 juta.

Spesifikasi teknis rumah subsidi di perumahan ini meliputi atap baja ringan dengan genteng beton atau atap rangka baja, dinding bata press yang di plester, lantai keramik, dan pondasi batu kali.

2. Mahkota Graha

0 Komentar