Rekomendasi Hotel Aman Nyaman Murah dan View Alam Indah di Subang, Jawa Barat

hotel aman nyaman dan view alam
hotel aman nyaman dan view alam (booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel aman nyaman dan view alam, untuk kamu yang sedang berada di Subang dan sedang mencari penginapan yang nyaman dengan view alam yang indah. Subang adlah salah satu kabu[paten di Provinsi Jawa Barat yang memiliki keindahan yang luar biasa.

Ada banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi untuk aktivitas liburan yang menyenangkan.

Mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata bersejarah bisa Anda temukan di kota ini. Oleh sebab itu, butuh waktu lama untuk bisa menjelajah keindahan Kota Subang.

Baca Juga:Mau Staycation dekat BIJB? Berikut Rekomendasi Hotel Dekat Bandara yang Instagramble di Kota Majalengka!Biodata dan Fakta Menarik Lee Junho Pemain Drama Korea King The Land!

Berikut rekomendasi hotel aman nyaman dan view alam di Subang yang bisa kamu pilih.

1. Tea Garden Resort
Lokasinya ada di desa Cigereng, Cicadas, Kecamatan Segalaherang. Tempatnya sangat indah, menawarkan hamparan pemandangan kebun teh yang meneduhkan.

Sejauh mata memandang Anda bakal bisa lihat keasrian kebun-kebun teh serta cantiknya gunung Tangkuban Perahu.

Ada banyak pilihan cottage yang bisa Anda pilih di sana. Rata-rata bentuknya dengan model minimalis di tengah perkebunan dan sawah. Anda juga bisa lihat dengan mudah aneka tanaman merambat dan ilalang di sekitar lokasi.

Selain menginap ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakuin. Dari mulai berenang, membatik, memasak, hingga coba buat teh.

Harganya lumayan murah kok, paling murah mulai 1,2 jutaan. Tempat wisata lain sekitar Tea Garden Resort ini ada Curug Goa Badak, Bukit Sentiong, dan masih banyak lagi.

2. Hotel Lotus
Kalau mau cari hotel unik di Subang lainnya, Lotus adalah salah satu rekomendasinya. Lokasinya ada di Jalan Letjen Suprapto No. 31, Cigadung, Subang.

Baca Juga:Kuliner Berkuah di Sumedang, Makan Bareng Ayang Enak dan Menghangatkan!Menginap Bareng Ayang di Hotel Sutra Sumedang, Bisa Sekalian Belanja dan Nonton Bioskop!

Daya tarik yang membuatnya unik adalah adanya dinding besar di masing-masing kamar dengan tampilan lukisan menarik. Paling banyak adalah lukisan bunga tulip yang eksotis.

Harga per malam untuk kamar hotel Lotus mulai dari 300 ribuan saja. Sudah ada fasilitas untuk tamu yang cukup lengkap.

Dari mulai AC, wifi gratis, perlengkapan mandi, dan lainnya. Untuk waktu check-outnya sendiri maksimal pukul 12.00 WIB sementara untuk check-in mulai pukul 14.00 WIB.

Jika bosan, Anda bisa pergi ke beberapa lokasi wisata yang letaknya dekat dengan hotel Lotus. Misalnya seperti kolam renang Ciheuleut, Planet Water Boom, Hutan kota Ranggawuling, hingga Lembut Pakuan Sukadaya Subang.

0 Komentar