Mau Staycation dekat BIJB? Berikut Rekomendasi Hotel Dekat Bandara yang Instagramble di Kota Majalengka!

Hotel instagramble di kota Majalengka
Hotel instagramble di kota Majalengka (traveloka.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel instagramble di kota Majalengka, Majalengka adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Selain itu, ada beberapa penginapan yang bisa kamu jadikan instagramble banget, ‘

Ibu kotanya adalah kecamatan Majalengka Kota. Kabupaten ini berjarak 95 km sebelah timur laut dari Kota Bandung dan 56 km dari Kota Cirebon

Baca Juga:Biodata dan Fakta Menarik Lee Junho Pemain Drama Korea King The Land!Kuliner Berkuah di Sumedang, Makan Bareng Ayang Enak dan Menghangatkan!

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia tentu saja Majalengka juga memiliki segudang panorama alam yang indah dan memesona. Sehingga Majalengka juga cocok untuk menjadi kota tujuan Anda untuk melaksanakan perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur. Saat berlibur di Majalengka, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

FITRA Hotel Majalengka

Hotel simpel berfasad kontemporer di pinggir jalan utama dengan tempat makan kasual ini berjarak 3 km dari Alun-Alun Majalengka yang rindang dan 17 km dari Jembar Water Park. Hotel ini berjarak 27 km dari Bandara Internasional Kertajati.

Kamar simpel menyediakan Wi-Fi, TV layar datar, dan ketel. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi kulkas mini; beberapa kamar memiliki sofa. Room service tersedia 24/7.

Fasilitas meliputi restoran, kafe, dan bar/lounge, serta teras yang teduh. Terdapat juga ruang acara. Tersedia sarapan dan tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. K.H.Abdul Halim No.88, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hotel Summerville

Tak kalah menarik, Hotel Summerville juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel simpel dengan interior bergaya industrial yang terletak di jalan dengan kafe dan tempat makan ini berjarak 2 km dari Alun-Alun Majalengka, yaitu taman dengan kedai makanan dan air mancur, serta 5 km dari terminal bus Cigasong.

Kamar santai menyediakan Wi-Fi, TV, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Baca Juga:Menginap Bareng Ayang di Hotel Sutra Sumedang, Bisa Sekalian Belanja dan Nonton Bioskop!Staycation Hotel Unik di Sumedang, Dekat Pusat Kota Perbelanjaan dan Kuliner di Indonesia!

Terdapat kedai kopi santai dengan tempat duduk indoor dan outdoor. Tersedia sarapan dan tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Siti Armilah No.52, RT.03/RW.02, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hotel Horison Ultima Kertajati

0 Komentar