Spektakuler, Konser Talen Insan Sejahtera

Caption SPEKTAKULER: Kemeriahan Konser Insan Sejahtera yang digelar Di Graha Plaza Asia Sumedang. Sabtu
Caption SPEKTAKULER: Kemeriahan Konser Insan Sejahtera yang digelar Di Graha Plaza Asia Sumedang. Sabtu (17/6).
0 Komentar

KOTA – Sebanyak 650 siswa SD IT, SMP IT dan SMA IT Insan Sejahtera dibawah naungan Yayasan Insan Sejahtera Sumedang, mengikuti Konser Insan Sejahtera 2023 di Graha Plaza Asia Sumedang, Sabtu (17/6).

Konser Insan Sejahtera, salah satu program unggulan yang juga sebagai wadah untuk mengekspresikan talenta peserta didik, yang dikemas dengan kolaborasi yang menarik.

“Konser ini sangat spektakuler, dalam tampilan pentasnya dikemas secara apik dan sangat meriah, sehingga para orang tua siswa yang hadir sangat terhibur mengikuti tampilan tarian dan nyanyian dibawakan oleh anak – anak mereka,” kata Ketua Panitia Konser Insan Sejahtera tahun 2023, Galih Mohammad Ramdhan SPd., kepada Sumeks baru – baru ini.

Baca Juga:Dukung Pengamanan Jaringan Listrik, PLN Jalin Kolaborasi dengan Dinas Perhubungan dan Polres SumedangMasker Wajah DIY Dari Yoghurt

Galih mengungkapkan, kegiatan Konser Insan Sejahtera sudah menjadi program unggulan di Sekolah Insan Sejahtera.
“Sebelum Pandemi Covid 19, sudah dilaksanakan pada tahun 2019 dan pada tahun 2023 ini pemerintah sudah mengizinkan kembali kegiatan ini bisa digelar,terangnya.

Bahkan, kegiatan itu juga merupakan motor keunggulan program Yayasan Insan sejahtera, yang dikemas dalam konser Insan Sejahtera, dengan teman “The Spirit Of Indonesia 2023, Insun Medal Insun Madangan Dari Sumedang Untuk Indonesia.

” Kegiatan ini dulu di gelar di Graha Plaza Asia Sumedang dan sekarang juga sama digelar ditempat ini,” ujar Galih.

Alhamdulillah lanjut Galih, berkat kerja tim panitia didukung Yayasan, semua orang tua siswa, serta suport dari para sponsor, Dinas Terkait dan kerjasama dari semua pihak acara ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Dengan tema Spirit Indonesia yang memiliki makna kebhinekaan adalah satu makna yang menyatakan bahwa kebhinekaan untuk keberagaman, merupakan program unggulan pemerintah untuk mewujudkan Merdeka Belajar.

“Mudah-mudahan dengan keberagaman yang ada di sekolah Insan Sejahtera, bisa menjadi kolaborasi tim yang optimal untuk mewujudkan visi sekolah insan sejahtera Tangguh Berprestasi dan Berjiwa Santri,” ucapnya. (Red)

0 Komentar