Jalan Tol Cisundawu Akan Segera Di Gunakan Sepenuhnya

Jalan Tol Cisundawu Akan Segera Di Gunakan Sepenuhnya
Jalan Tol Cisundawu Akan Segera Di Gunakan Sepenuhnya
0 Komentar

sumedangekspres – Jalan Tol Cisundawu akan diresmikan dan dioperasikan pada Juni 2023.

Hal itu disampaikan Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), Chief Operating Officer PT Citra, dan Djoko Sapto.

Djoko mengatakan Jalan Tol Cisumdawu mengalami kemajuan yang signifikan sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) meski dalam kondisi alam dan pembatasan pembebasan lahan.

“Tahun 2023, Tol Cisumdawu akan beroperasi penuh dari Seksi 1 yang menyambung ke Tol Purbaleunyi, hingga Seksi 6 yang menyambung ke Tol Cipali,” kata Djoko.

Baca Juga:Lirik Lagu Sunda – Mawar BodasLagu Kapalang Nyaah – Abiel Jatnika

Tol Cisumdaw Seksi 1 resmi beroperasi pada 24 Januari 2022, setelah itu Seksi 2 dan 3 mulai beroperasi pada 15 Desember 2022, dan tol diperkenalkan pada 28 Februari 2023. “Tol Cisumdawu akan terhubung dari Cileunyi hingga Kertajat pada Juni 2023 dan tinggal menyelesaikan beberapa hal seperti marka jalan dan pembatas jalan,” kata Djoko.

Dia mengatakan, total panjang jalan tol Cisumdaw adalah 62 kilometer. Dengan kecepatan 80 km/jam, perjalanan dari Cileunyi ke Dawuan memakan waktu kurang dari satu jam.

Jalan Tol Cisundawu telah terhubung dari Cileunyi hingga Kertajat pada Juni 2023 dan tinggal beberapa hal seperti marka jalan dan pembatas jalan.

Panjang total jalur pembayaran ini akan bertambah secara otomatis saat terhubung sepenuhnya, yaitu. 62 kilometer.

Dengan kecepatan 80 km/jam, jalan tol yang menghubungkan Cileunyi – Sumedang dan Dawuan dapat dilewati dalam waktu kurang dari satu jam.

 

0 Komentar