Sinopsis Film Dragon Ball: Evolution, Inilah Live Action Dragon Ball Terbaru 2023

Sinopsis Film Dragon Ball: Evolution, Inilah Live Action Dragon Ball Terbaru 2023
Sinopsis Film Dragon Ball: Evolution, Inilah Live Action Dragon Ball Terbaru 2023 (imdb.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sinopsis Film Dragon Ball: Evolution, Inilah Live Action Dragon Ball Terbaru 2023.

Dragon Ball Evolution adalah adaptasi live-action dari serial manga dan anime populer Dragon Ball oleh Akira Toriyama Film ini dirilis pada tahun 2009 dan mendapat banyak review negatif dari penggemar Dragon Ball dan kritikus film.

Dragon Ball Evolution bercerita tentang petualangan protagonis Dragon Ball Goku selama pencariannya untuk menemukan tujuh Dragon Ball dengan kekuatan luar biasa.

Baca Juga:Kelebihan Dan Kekurangan Handphone OPPO A31 2020 Yang Harus Kamu Ketahui, Lebih Bagus Dari OPPO A57 2022?Spesifikasi Smartphone Android OPPO A57 2022 Dengan Segala Kecanggihannya, Masih Bisa Menandingi Android 2023?

Namun, film tersebut menuai kontroversi karena perubahan besar-besaran pada karakter dan plot Dragon Ball aslinya.

Banyak penggemar yang merasa bahwa film tersebut tidak setia pada materi sumbernya dan tidak menangkap esensi dan semangat yang membuat Dragon Ball begitu menghibur.

Selain itu, film ini juga menuai banyak kritik karena aktingnya, naskah yang lemah, dan efek visual yang kurang memuaskan. Banyak adegan kunci dan elemen Dragon Ball diubah atau dihilangkan, menyebabkan kekecewaan di kalangan penggemar setia.

Dragon Ball Evolution adalah contoh yang sering dikutip dari adaptasi yang buruk dan salah arah saat memindahkan franchise populer ke dalam format live-action.

Film ini mengecewakan para penggemar setia Dragon Ball dan dianggap sebagai salah satu adaptasi yang paling tidak berhasil dalam sejarah film.

Film ini bercerita tentang Goku muda yang mengungkap masa lalunya dan melawan panglima perang alien jahat Lord Piccolo.

Piccolo sedang mencoba mendapatkan Bola Naga yang mengendalikan Bumi. Untuk ulang tahun ke-18 Goku, kakeknya Gohan memberinya Dragon Ball bintang empat.

Baca Juga:Apakah Masih Worth It OPPO A16 Ram 4 Rom 64 Ditahun 2023? Simak Penjelasan Dan KekurangannyaRumah Sejarah Yang Berada Di Kecamatan Kalijati Subang Menjadi Saksi Bisu Sejarah Yang Kelam Dimasa Lalu?

Setelah pesta, Goku pulang dan menemukan seluruh rumahnya hancur dan kakeknya hampir terbunuh setelah melawan Piccolo.

Sesaat sebelum kematiannya, Gohan menyuruh Goku untuk segera mencari instruktur bela diri bernama Muten Roshi, yang memiliki salah satu Dragon Ball.

0 Komentar