Live Action One Piece Resmi di Netflix : Jadwal Tayang dan Bocoran

Link Nonton Live Action One Piece Resmi di Netflix : Jadwal Tayang dan Bocoran
Link Nonton Live Action One Piece Resmi di Netflix : Jadwal Tayang dan Bocoran (ist/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Nonton Live Action One Piece Resmi di Netflix : Jadwal Tayang dan Bocoran.

Kabar mengenai penayangan adaptasi live action One Piece akhirnya telah tiba. Netflix mengumumkan bahwa seri ini akan tayang pada tanggal 31 Agustus 2023.

Kabar ini disampaikan oleh Netflix beserta bocoran trailer lengkapnya.

“COPE sudah berakhir, akhirnya di sini! Selamat datang di dunia live-action ONE PIECE. Kami sangat antusias untuk menghadirkan kru Topi Jerami kepada Anda. Mahakarya epik Eiichiro Oda akan hidup, dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya! ONE PIECE akan berlayar pada tanggal 31 Agustus #TUDUM,” tulis keterangan dari akun @netflix dan @onepiecenetflix, seperti yang terlihat di detikcom.

Baca Juga:VIRAL! Ini Alasan Emak-emak Seberangi Jalan Tol CisumdawuKualifikasi MotoGP Jerman 2023, Francesco Bagnaia Rider Tercepat

Dalam trailer yang diunggah, terlihat Monkey D Luffy sedang melihat sebuah kapal raksasa yang bersandar.

“Sejak saya masih kecil, laut telah memanggil saya. Jadi, saya mengikuti mimpi ini. Saya akan menjadi raja bajak laut. Yang saya butuhkan adalah anggota kru yang setia, dan sepertinya kita bisa bekerja sama,” ucap Monkey D Luffy ketika melihat Roronoa Zoro di hadapannya yang terikat.

Mereka kemudian mengarungi lautan lepas dan bertemu dengan sekutu satu per satu saat mereka berlayar di Grand Line.

Perjalanan mereka tidak berhenti hanya di satu tempat, dan Monkey D Luffy juga memperlihatkan kekuatannya yang lentur, yang ia sebut Gum Gum.

Di kolom komentar, para penggemar One Piece dari seluruh dunia menyambut gembira penayangan adaptasi live action One Piece.

“WOAAAHHHHH,” ucap @dono_salimz.

“Duh, ada plus dan minusnya, jadi makin penasaran,” tambah yang lain.

“Jika ODA menyetujuinya, maka saya juga ikut menyetujuinya. Mari kita nikmati petualangannya, jangan benci karena memang ini bukan karya kita, tetapi ini adalah mahakarya yang telah menemani kita selama lebih dari 20 tahun, menggairahkan sekaligus menantang untuk membawanya ke tingkat nyata. Hilangkan kebencian dari apa pun yang Anda lihat, dunia sedang berakhir, dan ini hanya permulaan, nikmati saja,” balas yang lainnya.

0 Komentar