Pererat Sinergitas dengan Jurnalis, Pemda Sumedang Gelar Media Gathering

Pererat Sinergitas dengan Jurnalis, Pemda Sumedang Gelar Media Gathering
Pererat Sinergitas dengan Jurnalis, Pemda Sumedang Gelar Media Gathering
0 Komentar

sumedangekspres Pemda Sumedang Gelar Media, pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang bersama-sama awak media menggelar kegiatan media gathering bertajuk “Sinergitas Pemkab Sumedang dengan Insan Pers” di Heha Forest Sleman Jogjakarta, Jumat (16/6).

Selain ramah tamah, acara tersebut juga diisi dengan acara dialog santai, live music serta games yang menambah suasana menjadi lebih hangat dan semarak. Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir hadir langsung dalam acara tersebut dengan didampingi Kabag Prokopim Setda Yusuf Sahrulloh beserta jajaran.

Adapun peserta yang terlibat adalah pewarta yang tergabung dalam organisasi profesi kewartawanan mulai dari PWI, Forkowas, IWO dan IJTI. Dalam sambutannya, Bupati Dony menyampaikan, media menjadi salah satu pilar yang menopang program pembangunan pemerintah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:5 Hotel Paling Murah di Sumedang Aman, Bebas dan Nyaman, Solusi Staycation Low-budget Bersama Ayang Tahun 2023Ribuan Kader Muslimat NU Sumedang Peringati Harlah ke-77 Muslimat NU di GOR Tajimalela

Pemda Sumedang Gelar Media, penyelengaraan kegiatan ini, kata bupati, menjadi media “sambung rasa” untuk mendapatkan masukan dan saling sharing gagasan antara Pemda Kabupaten Sumedang dengan jurnalis.

“Saling memberikan masukan agar sesuai on the track sehingga apa yang dilakukan pemerintah sesuai dengan arah Visi Sumedang Simpati,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan jurnalis, Adang Jukardi, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas prestasi dan capaian Pemkab Sumedang di bawah kepemimpinan Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan.

“Di bawah kepemimpinan Pak Bupati beserta Pak Wabup banyak sekali prestasi yang membanggakan. Capaian pembangunan pun terasa sangat signifikan,” ujarnya.

Ia pun memberikan masukan kepada Bupati agar beberapa program yang sudah direncanakan dalam Sembilan Program Prioritas dijalanka secara konsisten dan berkelanjutan.

“Sedikit masukan dari kami, beberapa program yang masuk program prioritas seperti Rantang Simpati, Rumah Besar penanganan fakir miskin dan Lansia hendaknya terus berlanjut dan lebih intens,” tuturnya.

0 Komentar