Sejumlah Warga Desa Sindanggalih Bangun Jalan ke Makam

Sejumlah Warga Desa Sindanggalih Bangun Jalan ke Makam
Sejumlah Warga Desa Sindanggalih Bangun Jalan ke Makam (Istimewa)
0 Komentar

CIMANGGUNG – Sejumlah warga RW 01 Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan gang yang juga sekaligus akses menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) Bangkir yang berlokasi di desa tersebut.

“Kegiatan pengecoran jalan dilakukan bersama-sama dengan warga,” kata Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih Aiptu Anharudin, Minggu (18/6)

Diketahui, ukuran jalan gang yang di cor yaitu panjang 75 meter dan lebar 2 m, dengan menggunakan dana dari swadaya masyarakat sekitar.

Baca Juga:Viral! Warga Ujungjaya Harus Memanjat Jalan Tol Cisumdawu untuk Menyebrang5 Desa dan 5 Kelurahan Jalani Tahap Ekspose Lomdeskel Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023

Kebersamaan mereka tampak akrab dan kompak dalam menyiapkan material campuran serta mencampurkan bahan cor untuk diratakan.

Hal tersebut merupakan salah satu bukti nyata kepolisian selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Membangun Semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah binaan, demi mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Bhabinkamtibmas, sambung dia, selalu ada di tengah-tengah masyarakat, memberikan contoh dan teladan yang baik untuk melestarikan budaya gotong royong demi memajukan daerahnya warga binaannya.

“Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Selain itu bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax,” tuturnya. (kos)

0 Komentar