Spesifikasi Smartphone Android OPPO A57 2022 Dengan Segala Kecanggihannya, Masih Bisa Menandingi Android 2023?

Spesifikasi Smartphone Android OPPO A57 2022
Spesifikasi Smartphone Android OPPO A57 2022 (oppo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Spesifikasi Smartphone Android OPPO A57 2022 Dengan Segala Kecanggihannya, Masih Bisa Menandingi Android 2023?

OPPO A57 2022 hadir sebagai HP versi OPPO seri A dengan desain yang menarik. Selain itu, ponsel ini memiliki beberapa fitur seperti opsi ekspansi RAM untuk meningkatkan performa, dukungan pengisian cepat SuperVOOC 33W dan lainnya.

Ponsel ini resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 2.399.000. Apakah ponsel ini cukup menarik dengan harga yang ditawarkan? Untuk menjawabnya, lihat tabel di bawah untuk ringkasan pro dan kontra.

Baca Juga:Apakah Masih Worth It OPPO A16 Ram 4 Rom 64 Ditahun 2023? Simak Penjelasan Dan KekurangannyaRumah Sejarah Yang Berada Di Kecamatan Kalijati Subang Menjadi Saksi Bisu Sejarah Yang Kelam Dimasa Lalu?

OPPO A57 sebenarnya dipasarkan dengan harga yang relatif murah. Namun ponsel ini memiliki desain yang mewah dibandingkan dengan ponsel lain dengan kategori yang sama.

Tak tanggung-tanggung, OPPO menghadirkan desain premium bernama OPPO Glow. Desain elegan nan mewah dengan teknologi ikonik ini awalnya diperkenalkan di seri OPPO Reno.

Desain ini memungkinkan bagian belakang smartphone menyala dalam warna tergantung efek cahaya.

Rangka belakang juga memiliki lapisan khusus yang mencegah jamur dan sidik jari mudah mengendap. Hanya tepi bingkai yang tampak sedikit menonjol.

Hal ini untuk melindungi layar saat handphone terjatuh.

0 Komentar